Untuk Suami, Istrinya Yang Tengah H4mil ! Tak Perlu Repot2 Kedokter Melakukan USG Untuk Mengetahui Jenis K3l4m!n Laki2 Atau Perempuan Anak Anda, Cukup Gunakan Baking Soda Anda Sudah Tahu Seperti Apa Jenis K3l4m!n Anak Anda, Begini Caranya !!


Bila Anda tengah h4mil dan menginginkan tahu jenis k3l4m! n calon anak Anda, mungkin saja Anda akan kerjakan bermacam langkah untuk memu4skan rasa ingin tahu Anda, satu diantaranya dengan kerjakan USG.


The Pregnancy Board dalam satu tahun paling akhir sudah kerjakan penelitian untuk tahu jenis k3l4m! n bayi selain dengan kerjakan tes USG, yakni dengan menggunakan baking soda.

Ya, bahan alami yang satu ini memanglah memiliki banyak manfaat. Selain untuk kecantikan, baking soda dapat juga Anda pakai untuk tahu jenis kel4m! n calon bayi Anda. Lantas, bagaimana caranya lakukan tes ini?

Prosedur ini demikian mudah dikerjakan. Pertama, berikanlah satu atau dua sendok makan baking soda dalam gelas. Berikan ur! n3 Anda dalam baking soda. Ur! n3 saat bu4ng ar kecil pada pagi hari semakin lebih akurat, lantaran kurang t3rkons3ntr4si!

Bila gabungan ur! n3 dan baking soda berwarna putih dan berbu!h, bermakna anak Anda lelaki. Tetapi, apabila tak ada reaksi apapun bermakna anak Anda wanita. Apakah tes ini benar benar bekerja?

Sayangnya, tidak ada bukti ilmiah di balik tes ini. Beberapa wanita ada yang berhasil dengan tes ini tetapi ada juga yg tidak. Tetapi, tidak ada kelirunya untuk cobalah terlebih dulu, apabila akhirnya benar, tentu ini bisa jadi hal yang menyenangkan bukan?

0 Response to " Untuk Suami, Istrinya Yang Tengah H4mil ! Tak Perlu Repot2 Kedokter Melakukan USG Untuk Mengetahui Jenis K3l4m!n Laki2 Atau Perempuan Anak Anda, Cukup Gunakan Baking Soda Anda Sudah Tahu Seperti Apa Jenis K3l4m!n Anak Anda, Begini Caranya !!"