Malaikat Kecilku Meninggal Karena Tanaman Beracun Ini !!! Tolong Bantu Sebarkan 1 X Anda Bagikan jutaan Orang Terselamatkan..

Tulisan ini buat mereka yang masihlah miliki anak kecil atau cucu dirumah. Ditulis oleh salah seseorang netter di facebook yang bersedih akibat anaknya yang meninggal dunia sesudah mengonsumsi tanaman berikut ini. 

 " Saya barusan kehilangan malaikat kecil saya yang baru berumur 3 th., ia menelan daun dari tanaman beracun ini, lidahnya membengkak serta membawanya ke kematian. Tanaman beracun ini sudah menyambar putri saya, jadi saya memperingatkan pada kebanyakan orang, untuk tidak menanam tanaman yang beracun dirumah. " 

Tanaman ini bernama Dieffenbachia, sekarang ini nyaris setiap tempat tinggal yang mempunyai pekarangan luas mempunyai tanaman ini. 
Warnanya yang hijau khas bikin tanaman ini sering jadikan penghias untuk membuat cantik lingkungan sekitar tempat tinggal. 
Namun sayangnya, di balik keindahannya, tanaman ini juga mempunyai dampak yang begitu beresiko. Bila getahnya terserang kulit jadi bakal mengakibatkan rasa gatal yang amat sangat. 

Anak ­anak serta hewan peliharaan yang mengunyah dieffenbachia bakal rasakan gejala-gejala, seperti mati rasa yang berjalan dengan cara terus­ menerus, iritasi mulut, air l!ur terlalu berlebih, serta pembengkakan di ruang mulut. Bahkan juga yang paling fatal bisa mengakibatkan kematian. 
Oleh karenanya, Anda dianjurkan tidak untuk menanam tanaman ini dirumah sebagai tindakan mencegah. 

Dieffenbachia bisa mempunyai efek yang ku4t pada sebagian orang, bahkan juga meskipun Anda hanya konsumsi dalam jumlah kecil. 
Tanaman ini bisa mengakibatkan kematian pada anak anak cuma kurun waktu satu menit, sedang pada orang dewasa dapat bereaksi kurun waktu 15 menit. Bahkan juga bila Anda menyentuh tanaman ini lantas mengucek mata dengan tangan yang sama, hal itu dapat mengakibatkan kebutaan permanen. 

Namun, bila Anda tetaplah menginginkan menanamnya di lingkungan tempat tinggal Anda, janganlah lengah serta selalu pantau anak ­anak serta hewan peliharaan Anda untuk menghindar hal ­hal negatif berlangsung pada orang ­orang yang Anda cintai. 
Mohon sebarkan ke rekan atau keluarga yang lain agar lebih berhati­ hati. mudah-mudahan informasi ini berguna serta bermanfaat buat anda tambah baik mencegah dari pada mengobati

0 Response to "Malaikat Kecilku Meninggal Karena Tanaman Beracun Ini !!! Tolong Bantu Sebarkan 1 X Anda Bagikan jutaan Orang Terselamatkan.."