Hati-Hati !! Modus Penipuan Undian Berhadiah Marak Lagi, Anda Harus Waspada !! (( Mohon Di Beritahukan Sanak Saudara Ataupun Teman2 Anda Agar Tidak Jadi Korbannya))

Aksi penipuan dengan modus berhadiah undian kembali ramai di bln.ini. Demikian halnya yang berlangsung di Dusun Guha RT 19 RW 008 Desa Handapherang Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, belum lama ini.


Seseorang warga Siti Nurlela (20) dengan cara mendadak memperoleh kupon berhadiah dari product kopi populer yang di kirim segera ke tempat tinggalnya. Waktu di buka nyatanya Siti memperoleh hadiah satu unit mobil.

Memperoleh hadiah itu Siti tak lalu suka, lantaran dia sudah mengetahui bila kupon itu cuma tipuan saja. Sebab dia telah kerap memperoleh berhadiah undian yang mengatas namakan perusahaan serta stiker Kepolisian Polda Metro Jaya.

“Saya tidak yakin, ini tentu modus penipuan. Saat, ujug-ujug pengumunan berhadiah undian diberi depan tempat tinggal, saya tidak akan ketipu, ” kata Siti waktu didapati di tempat tinggalnya.

Menurut Siti, kupon hadiah dikemas begitu menarik. Kupon itu diketemukan di depan tempat tinggalnya sekira jam 07. 00 WIB.

“Sesudah sahur serta salat subuh saya tidur lagi berbarengan suami. Cocok keluar saya kaget kok ada bungkusan plastik kecil, ” katanya.

Dalam kertas undian itu, pihak perusahaan memohon beberapa duit untuk biaya balik nama (BBN), STNK, BPKB serta faktur. Diluar itu pada stiker yang dilaminating, tercantum service nomer handpone serta nomer telephone tempat tinggal.

“Saya mengimbau pada orang-orang lain, bila jadi sasaran penipuan janganlah gampang tertipu lantaran iming-iming memperoleh hadiah mobil, lantaran saya baca di internet, pihak perusahaan kopi berkaitan tidak pernah mengadakan berhadiah undian apa pun, ” ucap Siti kesal.

1 Response to "Hati-Hati !! Modus Penipuan Undian Berhadiah Marak Lagi, Anda Harus Waspada !! (( Mohon Di Beritahukan Sanak Saudara Ataupun Teman2 Anda Agar Tidak Jadi Korbannya)) "