WOW..LUAR BIASA !! SAKIT DEMAM, RADANG LAMBUNG DAN HIPERTENSI ,BISA DI SEMBUHKAN DENGAN RAJIN MENGONSUMSI DAUN CINCAU . INI PENJELASANNYA !!


Tidak cuma sebagai minuman fresh, cincau hijau juga mempunyai berbagai manfaat kesehatan. Mengonsumsinya secara teratur, dapat menolong mengobati radang lambung, demam, bahkan juga desakan darah tinggi.

Siapa yg tidak kenal cincau atau camcau, minuman tradisional yang gampang diketemukan di beberapa tempat. Dengan geroba, pejualnya banyak bertebaran di beberapa tepi jalan kota-kota besar. Sebagian resto, tempat tinggal makan atau café, juga banyak yang sediakan minuman ini.

Dihidangkan dalam kondisi dingin, cincau hijau memanglah merasa sangatlah beri kesegaran, tidak kalah dengan minuman yang lain. Tidak cuma fresh nyatanya, manfaat kesehatan juga dapat didapat apabila teratur mengonsumsinya. Riset menyimpulkan, daun cincau hijau memiliki kandungan karbohidrat, polifenol, saponin, flavonoida, serta lemak. Juga vitamin A, Vitamin B, kalsium serta fosfor.

Dengan kandungan-kandungannya ini, cincau hijau dapat digunakan untuk menolong mengobati radang lambung, demam, serta desakan darah. Perihal penyakit yang paling akhir, riset yang dikerjakan Prof. Dr. Sardjito dkk dari Jogjakarta pada 1966 sukses membuktikannya.

Waktu ini, satu diantara eksperimen dikerjakan pada seseorang pasien berusia 70 th. yang desakan darahnya meraih 215 mm/120mm. Sesudah konsumsi cincau 2 x satu hari sepanjang sebulan, desakan darahnya jadi 160mm/100 mm. Keluhan pusing, kerap capek serta jalan sempoyongan, juga hilang dan berat tubuh turun.

Cincau dapat juga menolong mengobati penyakit degeneratif seperti jantung koroner. Itu lantaran cincau mempunyai kandungan serat yang cukup tinggi. Riset Direktorat Gizi departemen Kesehatan temukan 6. 23 gr per 100 gr kandungan serat kasar dalam gel cincau. Konsumsi sehari- hari berbarengan buah serta sayur-mayur, dapat memenuhi keperluan serat harian sebesar 30 gr.

Apabila kandungan seratnya cukup tinggi, tidak begitu dengan kandungan kalori yang cuma 122. lantaran kandungan serat yang tinggi serta kalorinya rendah, konsumsi cincau tiap-tiap malam dapat menolong memperlancar buang air besar. Manfaat kesehatan dapat juga didapat dari akarnya yang memiliki kandungan pati, lemak serta alk*aloid cycleine. Beberapa zat berikut yang membuatnya dapat menyembuhkan demam serta sakit perut.

0 Response to "WOW..LUAR BIASA !! SAKIT DEMAM, RADANG LAMBUNG DAN HIPERTENSI ,BISA DI SEMBUHKAN DENGAN RAJIN MENGONSUMSI DAUN CINCAU . INI PENJELASANNYA !! "