WAJIB MENCOBA !! INILAH MINUMAN YANG AKAN MEMBERSIHKAN ORGAN HATI DARI RACUN BERBAHAYA HANYA DALAM 2 HARI !!


Satu diantara or*gan paling utama dari badan yaitu hati,  ia bertanggungjawab untuk sintesis protein, bersihkan darah, serta menyingkirkan toksin Juga, or*gan ini yaitu satu-satunya or*gan yang bisa diperbaiki seutuhnya sesudah dipotong.

Penyakit yang paling mengerikan yang dapat menyerang or*gan ini yaitu hepatitis A, B, serta C, sirosis, serta hepatitis toksik. Penyakit yang paling umum yaitu fatty liv*er. Hari ini, kita bakal hadir  bagaimana untuk bersihkan hati cuma 2 hari dengan konsumsi air kismis tiap-tiap pagi.

Pertama, Anda mesti pilih sebagian kismis hitam kwalitas serta rendam 1/2 cangkir di air panas. Biarkan mereka sukai ini selama 15 menit, serta lalu mencucinya. Kemudian, meletakkan ke dalam cangkir serta mengisinya sepenuhnya dengan air masak, namun pertama mendinginkan air untuk suhu kamar. Biarkan kismis dalam air sepanjang 24 jam - hingga pagi.

Pada pagi hari saat sebelum sarapan, Anda mesti minum cairan serta makan kismis. Berbaring ditempat tidur sepanjang 1 jam serta 30 menit atau 2 jam, serta menaruh kompres panas atau botol air panas di segi kanan perut.

Ulangilah prosedur itu sekali dalam satu minggu sepanjang 1 bln., serta 2 x satu tahun.inshaallah or*gan hati anda akan bersih.

0 Response to "WAJIB MENCOBA !! INILAH MINUMAN YANG AKAN MEMBERSIHKAN ORGAN HATI DARI RACUN BERBAHAYA HANYA DALAM 2 HARI !!"