Astaghfirullah !!! Heboh Makanan Ini Mengandung 6000 Cacing, Anda Harus Waspada !! Bila Memasaknya Sampai Matang.


Seseorang anak wanita yang bernama (Xiao Yan) selama 6 bln. itu dia sering alami sakit kepala, karena dia tak tahan lagi selanjutnya gadis itu mengambil keputusan memeriksakan diri ke dokter.

Setelah di cek tetapi nyatanya dia terperanjat karna ada seekor cacing putih tengah berenang di otaknya!

Berdasarkan pada penilaian, mungkin saja saja Xiao Yan makan sayur mentah atau daging mentah yang ada cacingnya, telur cacing masuk dari saluran pencernaan ke jaringan otak melalui darah.

Dokter mengingatkan : Jangan pernah mengkonsumsi makanan mentah, sayur dan daging harus dimasak sampai masak dulu baru bisa dikonsumsi.


Apabila cacing ini termakan oleh kita, ini akan menembus dinding pencernaan, melalui saluran darah mencari rumah yang nyaman.
Beberapa makanan di bawah ini adalah makanan yg tidak dapat dikonsumsi dalam keadaan mentah, mereka kaya parasit, jika makan tidak baik untuk tubuh :

1. Siput
2. Udang karang
3. Ikan air tawar mentah
4. Steak yang dimasak rare
5. Daging domba
6. Keong

Cermati makanan diatas ya, jangan pernah anda mengonsumsi cacing!

Tolong bantu berbagi ke rekan-rekan di facebook, saudara, keluarga supaya mereka ketahui perihal info ini, mudah-mudahan jadi amal beribadah buat kita seluruhnya, aamiin

0 Response to "Astaghfirullah !!! Heboh Makanan Ini Mengandung 6000 Cacing, Anda Harus Waspada !! Bila Memasaknya Sampai Matang."