Wajib Baca (Mohon Di Share) !! Bagi Ibu Mulailah Berpikir 1000 Kali Untuk Memberi Susu Formula Pada Bayi , Inilah Bahayanya Jika Masih di Beri Susu Formula !!.


Susu formula senantiasa jadi alternatif untuk bayi yang baru lahir untuk memperoleh konsumsi nutrisi penambahan. Bahkan juga di antara beberapa besar ibu-ibu yang baru melahirkan agak malas memberi ASI pada bayinya, dengan alasan ASI-nya belum keluar atau put*ingnya merasa sakit saat bayi disusui.

Bahaya Susu Formula Pada Bayi

Walau sebenarnya memberi susu formula pada bayi saat baru lahir bakal berisiko pada perubahan badan bayi yang berbuntut pada obesitas.

Dokter Spesialis Anak dr. Utami Roesli SpA, MBA, IBCLC, FABM menyampaikan, banyak resiko apabila bayi baru lahir minum susu formula selain obesitas. Buktinya telah ada berdasar pada riset yang ada didunia.

 " Susu formula buat bayi obesitas. Bila telah terkena (obesitas) organ badannya jadi komplikasi, " kata dr. Utami

Berdasar pada kenyataan, 47 % bayi yang minum susu formula seringkali alami diare serta 16, 7 % bayi bakal alami pneumonia.

 " Bayi yang di beri susu formula delapan kali seringkali kanker darah. Ibu mana yang tega bila anaknya telah terserang resiko ini, " imbuh dr. Utami.

dr. Utami mengingatkan, ancaman bahaya ini bukan sekedar dihadapi seorang di saat kecilnya. Apabila telah dewasa, obesitas juga menghadap pada resiko diabetes.

Ibu mesti senantiasa mengikuti saran beberapa dokter untuk sering memberi ASI pada bayi sampai mencapai 2 th..

Jikalau ASI kurang lancar anda dapat lakukan panduan di bawah ini yang sudah dapat dibuktikan bisa membuat lancar ASI.
 
Kerjakanlah aktivitas menyusui sesering mungkin saja. Ingatlah hukum " demand and suplai ". Makin banyak keinginan (ASI) jadi bakal makin besar ketersediaan ASI.
 
Apabila satu diantara pay*udara ketersediaan ASI-nya sudah habis saat menyusui, ubahlah ke pay*udara yang satunya lagi, supaya ke-2 pay*udara aktif menghasilkan ASI.
 
Lakukan pompa pay*udara di saat tengah tidak menyusui si kecil. Selain menyimpan keunggulan susu, memompa pay*udara bisa melindungi ASI terus lancar.

0 Response to "Wajib Baca (Mohon Di Share) !! Bagi Ibu Mulailah Berpikir 1000 Kali Untuk Memberi Susu Formula Pada Bayi , Inilah Bahayanya Jika Masih di Beri Susu Formula !!."