((Mohon Di Share)) Perlu Di Ingat !! Inilah Bahayanya, Bila Anda Minum Obat Bebarengan Minuman Bersoda !!


Telah jadi rutinitas buruk manusia yg tdk ingin menghormati kesehatan yg sudah Tuhan kasih 100%. Mereka makan serta minum dengan terlalu berlebih, terlebih minuman rata­ rata tidak suka air putih atau air mineral yg hambar. Bahkan juga parahnya diwaktu tidak enak badan atau sakit, ada yg asal-asalan membawa minuman softdrink sbg gabungan minum obat.

Apabila Anda minum obat flu berbarengan coca cola, baiknya hati­ hati dgn reaksi kimianya, karena bisa cetak zat beresiko. Dalam kehidupan sehari­ hari kita seringkali tak dengan sadar tidak mematuhi pantangan, tetapi perlu ketahuan, kebiasaan makan/minum yg tampak lumrah ini punbakal menghancurkan kesehatan tdk dengan kita sadari.
 
Berikut demikian banyak pantangan yg baiknya Anda jauhi buat melindungi tubuh Anda masih tetap sehat :

Janganlah Hingga minum obat flu dengan coca cola atau minuman yg bersoda 

Untuk Anda yg suka minum coca ­cola tiap­tiap hri, mungkin saja akan memikirkan seperti itu : hanya minuman softdrink, mana mungkin saja membahayakan (kesehatan)?

Coca cola adalah minuman berkarbonasi, obat flu umum ala barat, pada dasarnya memiliki kandungan cafein, acetaminophen (alkali­zat basa larut air), ke­2 komposisi itu peluang bisa alami reaksi kimia berbarengan asam karbonat (berbentuk asam) pada minuman coke, yg akan cetak zat beresiko. Kandungan kokaina dalam cafein & coke, akan tingkatkan kemungkinan stimulan dari Ibuprofen dan sebagainya yg terdapat dalam obat flu pada mukosa lambung, bahkan juga bisa mengakibatkan gastrorrhagia (pendar*ahan perut), perforasi lambung..

Juice jeruk mampu mengurangi khasiat obat 

selain itu, saat Anda minum obat, juice grapefruit (juice jeruk bali/keprok) dan bakal mengakibatkan kemungkinan negatif.

Satu gelas juice jeruk diisi 200 ~ 300c. c akan merubah penyerapan fungsi metabolisme dari obat & obat­obatan spesifik ini didalam tubuh, mungkin bakal tingkatkan konsentrasi obat dalam darah, jadi berjalan efek samping, atau mengurangi khasiat dari obat tersebut.
 
Obat umum yg umum dikonsumsi, umpamanya : obat Plendil, Lipitor, Prepulsid, Sepirone, Tegretol, Neora & Sporanox & sebagainya ini akan berhubungan bersama juice jeruk &
mempengaruhi obat. Minum vitamin C seterusnya makan udang sama juga dgn
mengkonsumsi arsenic.

Ini cerita nyata seseorang mahasiswi di taiwan

Seseorang mahasiswi di Taiwan mati mendadak setelah makan tengah malam, setelah di check oleh dokter terkait diketemukan, mahasiswi ini banyak makan udang tidak lama setelah minum (obat) vitamin C, jadi mengakibatkannya mati keracunan.
Karena udang & makanan type lain yg bertulang riskan memiliki kandungan senyawa Arsenic Pentoxide’ (As2O5) bersama konsentrasi yg tambah lebih tinggi. Karena efek kimiawi, dimana sewaktu minum vitamin C dahulu makan udang lewat cara berbarengan, bisa mengakibatkan Arsenic Pentoxide’ (As2O5) yg awal mulanya tidak beracun ini jadi Arsenic Trioxide (As2O3) yg sangat beracun, & inilah yg di kenal oleh kita yang merupakan arsenik.

Dengan Langkah klinis, dalam disaat sekitar 30 menit sampai 1 jam, mereka yg keracunan arsenik akut ini akan alami gejala. Tanda-tanda klinis keracunan arsenic yg tipikal, termasuk juga gagal jantung, depresan sistem saraf pusat & bahkan juga kematian mendadak. Arsenik berperan sbg toksin yg mampu melumpuhan pembuluh darah halus, menghalangi gerakan enzim sulfhidril, mengakibatkan nekrosis pada jantung, hati, ginjal, hyperemia usus, & sel epitelial, telangiectasia (membesarnya pembuluh kapiler) yg menyebabkan perdar*ahan, hingga pada akhirnya keracunan & tewas.

Seumpamanya artikel ini penting untuk anda, silakan di share pada orang ­orang tersayang anda supaya lebih berguna untuk orang banyak

0 Response to "((Mohon Di Share)) Perlu Di Ingat !! Inilah Bahayanya, Bila Anda Minum Obat Bebarengan Minuman Bersoda !!"