Subhanaallah !! Luar Biasa, Stroke,Rematik,Darah Tinggi Dan Lumpuh Ternyata Bisa Sembuh Dengan Sengat Lebah !! Demi Kepedulian,Mohon Di Sebarkan ke Semua Orang !! Satu Share Anda Sangat Berarti Bagi Mereka.


Lebah madu tak asing lagi di Indonesia, bahkan juga sudah banyak beberapa petani sudah membudidayakan lebah jenis itu untuk membuahkan madu. Lebah madu, bukan sekedar digunakan madunya untuk dikonsumsi. Lebah madu juga mempunyai manfaat lain yakni sebagai alat therapy untuk pulihkan stroke serta penyakit lain. 

Selain madu, royal jelly, bee pollen, lilin lebah serta propolis, sengatan lebah madu berguna juga untuk kesehatan. Therapy sengatan lebah pulihkan beragam penyakit. 

Penyakit yang bisa sembuh dengan therapy sengat lebah itu salah satunya, stroke, migran, reumatik, desakan darah tinggi (hipertensi), desakan darah rendah, lumpuh, kerap kesemutan serta lain sebagainya. 

Kandungan paling utama toksin dalam sengatan lebah yaitu Avitoksin. Avitoksin sendiri adalah satu zat yang dapat merangsang kerja jantung serta memberi kehangatan lewat pembuluh-pembuluh darah ke semua badan. Jantung yang bekerja lancar bakal jadi karena kesembuhan dari beragam penyakit. 

Therapy Sengatan Lebah Telah Dapat dibuktikan Khasiatnya 
Therapy Sengatan lebah bukanlah adalah cara baru yang nampak satu tahun lebih saja. Tetapi telah beberapa puluh th. waktu lalu. Bahkan juga diluar negeri therapy itu telah dibuktikan oleh beberapa ahli. Seseorang profesor telah menunjukkan khasiatnya. 

Yaitu Prof Libowsky asal Polandia sudah sukses menunjukkan kesembuhan dari therapy sengat lebah pada th. 1864. Senyawa kimia yang terdapat dalam sengatan lebah diantaranya triftopan, kolin, gliserin, asam fospat, asam falmitat, asam lemak, asam vitelin, apramin, peptida, enzim, hystamin, serta mellitin. 

Kandungan-kandungan itu termasuk juga senyawa dari kelompok protein Apis Melifera, mellitin serta vitellin. Di mana zat itu mempunyai kesibukan antibakteri yang kuat serta tahan pada penisilin. Diluar itu juga berperan sebagai anti reumatik dengan bereaksi berbarengan senyawa yang telah ada pada badan manusia. 

Therapy Sengatan Lebah Yang Tepat
  
Walau tampak gampang, therapy sengatan lebah tak bisa dikerjakan sembarang orang. Pertama yang perlu di perhatikan yaitu jenis lebah yang sengatannya dapat jadikan therapy yakni jenis lebah apis. Lalu titik sengatan serta dosis yang didapatkan harus juga pas. 

Bila takarannya terlampau banyak jadi toksin lebah malah bakal punya pengaruh jelek pada kerja paru-paru yang bisa menyebabkan penyakit sesak nafas. Oleh karenanya orang yang lakukan terapi itu mesti betul-betul menguasai tehnik akupuntur. Bukan sekedar ini terapis harus juga tahu titik-titik badan mana yang pas untuk disengat sesuai sama type penyakit pasien. 

Ada dua langkah yang bisa dikerjakan pada therapy sengatan lebah. 

Pertama dengan disengatkan pada titik spesifik anggota badan pasien dengan cara segera dari lebah.
Serta yang ke-2 lewat suntikan yang diisi toksin lebah. Sesudah dosis telah pas baru ditusukkan pada titik-titik yang dikira cukup. 

Reaksi Sesudah Therapy Sengatan Lebah 

Reaksi yang diakibatkan sesudah toksin sengatan lebah masuk pada badan tidak sama tiap-tiap pasien bergantung keadaan badan. Umumnya pasien bakal alami reaksi seperti demam, lemas, telinga berdengung, serta pusing. Keadaan itu adalah hal wajar serta alamiah lantaran toksin lebah tengah bereaksi didalam badan seperti pasca imunisasi.

0 Response to "Subhanaallah !! Luar Biasa, Stroke,Rematik,Darah Tinggi Dan Lumpuh Ternyata Bisa Sembuh Dengan Sengat Lebah !! Demi Kepedulian,Mohon Di Sebarkan ke Semua Orang !! Satu Share Anda Sangat Berarti Bagi Mereka."