Subhanaallah..!! Luar Biasa, Tak Perlu Anda Operasi !! Ternyata Mudah Sekali Menumpas Kanker, Kalau Tau Caranya.


Tidak disangka nyatanya singkong yang sampai kini banyak kita dapatkan dipasar-pasar, mempunyai manfaat yang sangat ampuh sebagai obat untuk membunuh beberapa sel kanker pada badan. Serta itu sudah dibuktikan berdasar pada pengalaman seseorang peneliti asal Srilanka bernama Dr Cynthia Jayasuriya, di mana waktu ini ia tengah tengah melakukan perawatan kanker.

Dr Cynthia awal mula penasaran mau tahu makanan teratur yang dikonsumsi yang memiliki kandungan vitamin B17. Nyatanya vitamin B17 ini ada pada singkong. Jadi Dr Cynthia mulai konsumsi singkong 10 gr tiga kali satu hari.

Sesudah dikonsumsi sepanjang satu bulan, ia lakukan kontrol kandung kemih yang dikerjakan doker yang mengatasi penyakitnya. Nyatanya sang dokter terperanjat lantaran kandung kem*ihnya betul-betul bersih serta normal.

Sepanjang makan singkong, Dr Cynthia terasa sangatlah fit serta orang lainpun melihatnya sangatlah sehat. Kemudian setiap tiga bln. ia check serta akhirnya terus bersih. Mulai sejak tersebut ia cuma konsumsi singkong serta tak melakukan penyembuhan yang lain.

Dengan cara simpel, Dr Cynthia Jayasuriya menuturkan langkah kerja singkong yang dapat membunuh beberapa sel ganas yang dapat menggerogoti badan manusia.

singkong terdapat vitamin B17 yang nama ilmiahnya amygdaline. Beberapa sel kanker yaitu sel yang belum masak serta mempunyai enzym yang tidak sama dengan enzym normal. Saat vitamin B17 dipadukan dengan enzyme sel normal, B17 bakal terurai jadi tiga type gula.

Namun saat tergabung dengan enzyme sel kanker, B17 terurai jadi : 1 gula, 1 benzaldehida serta 1 asam hidrosianik. Asam hidrosianik berikut yang membunuh sel kanker dengan cara lokal. Sesudah cerita Dr Cynthia ini menyebar luas pada 2010, ia memperoleh info pasien-pasien lain yang konsumsi singkong.

Ada seseorang pria berumur 70 th., terdiagnosis menderita kanker prostat. Pasien itu termasuk tak dapat. Istrinya yang seseorang pensiunan dirumah sakit membaca artikel Dr Cynthia, sediakan singkong saja pada suaminya.

Sesudah satu minggu, keadaan si pasien lebih baik. Sesudah satu bulan makan singkong tiap-tiap pagi, dia melakukan kontrol. Mulai sejak terdiagnosis kanker, hasil test PSA-nya 280-290. Namun setelah
satu bulan PSA-nya jadi 5. 89!

Narasi lain datang dari seseorang pasien kanker hati. Hasil pemindaian sesudah operasi, masih tetap ada beberapa sel kanker yang belum terangkat prima. Pasien itu selekasnya konsumsi singkong, serta satu bulan selanjutnya sel kanker yang tersisa tidak jadi membesar.

Tersebut tiga panduan yang dapat memandu bagaimana caranya sehat memasak serta konsumsi singkong, makanan " ndeso " yang dipercaya mujarab menangani ganasnya serangan beberapa sel kanker di badan manusia ;
Tentukan singkong yang fresh, yg tidak ada noda biru
Rebus serta janganlah tutup panci sepanjang memasak. Itu bakal menolong menguapkan keunggulan asam midrosianik.
Janganlah konsumsi makanan yang memiliki kandungan jahe/ginger, seperti biskuit jahe, ginger beer, ginger ale sekurang-kurangnya 8 jam sesudah mengkonsumi singkong.
Sekianlah segelintir pengalaman dari sebagian orang yang sukses singkirkan kanker di dalam badan mereka dengan konsumsi singkong.

Mari SHARE informasi itu dengan tombol BAGIKAN yang ada di bawah...

0 Response to "Subhanaallah..!! Luar Biasa, Tak Perlu Anda Operasi !! Ternyata Mudah Sekali Menumpas Kanker, Kalau Tau Caranya. "