Luar Biasa !! Bagi Yang Punya Masalah Rambut Rontok Jangan Khawatir Lagi..Coba Dengan Jus Bawang Merah Ampuh Atasi Rambut Rontok Hingga Cepat Tumbuh Kembali. Begini Caranya.

Beberapa orang alami permasalahan rambut rontok. Walaupun kehilangan 50 – 100 helai rambut/hari tetap masih disangka normal, kerontokan rambut seringkali buat orang gelisah dan tertekan m3ntal (stress). Kerontokan rambut yang kritis dapat merubah penampilan, dan telah pastinya akan turunkan tingkat kepercayaan diri seseorang.


Ada banyak jalan keluar pengobatan alami untuk mer4ngs4ng perubahan rambut lewat cara lebih baik, namun yang sudah bisa dibuktikan dan paling efektif yakni jus bawang. Jus bawang ini sangat aman untuk digunakan, tidak mengakibatkan efek samping maupun alergi – alergi khusus pada kulit. Sampai melalui langkah alamiah ini, Anda tidak butuh lagi menggunakan bahan – bahan kimia yang biasanya memiliki banyak efek samping dan memiliki resiko untuk badan.

Sebagian besar orang tidak tahu demikian efektifnya bawang merah dalam mendorong perubahan rambut lewat cara alami, karena bawang sendiri memiliki banyak k4ndung4n sulfur yang bertindak untuk tingkatkan produksi jaringan kolagen dan membuat lancar aliran darah ke kulit kepala.

Kandungan sulfur dalam jus bawang juga memiliki ciri-ciri anti bakteri, berguna untuk menghindar tumbuhnya jamur dan bakteri pada kulit kepala yang bisa menyebabkan kerontokan rambut dikarenakan infeksi. Untuk buat ramuan ini, yang perlu Anda sediakan yakni beberapa siung bawang merah yang sudah diblender lembut. Lantas lalu, bawang yang sudah jadi lembut tadi dioles-oleskan pada kulit kepala dengan cara detil dan diamkan minimal 30 menit.

Lalu bersihkan rambut dan kulit kepala dengan air bersih, dapat pula menggunakan shampo. Lakukan pengobatan ini secara teratur sedikitnya tiga kali dalam 1 minggu selama dua bln. untuk memandangnya pada akhirnya. Anda harus berhati – hati dalam mengerjakannya, karena reaksi yang disebabkan bawang mungkin saja saja bisa memedihkan mata anda.

Merebus Bawang dengan Air

Ini yakni langkah lain apabila Anda tidak tahan dengan iritasi mata yang disebabkan waktu lakukan system diatas. Tambahkan 4 -5 siung bawang dalam satu liter air, lantas didihkan sekitar 10 menit. Biarkanlah hingga mendingin dan saring airnya. Gunakan air rebusan bawang tadi untuk membersihkan rambut setelah keramas. Apabila Anda tidak terganggu, Anda bisa biarlah lebih dahulu dalam sehari dan membersihkannya kembali dengan shampoo pada hari selanjutnya

0 Response to "Luar Biasa !! Bagi Yang Punya Masalah Rambut Rontok Jangan Khawatir Lagi..Coba Dengan Jus Bawang Merah Ampuh Atasi Rambut Rontok Hingga Cepat Tumbuh Kembali. Begini Caranya. "