Cara Mudah Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Tanpa Obat, Cuma 5 Menit ! Begini Caranya

Penyakit yang seringkali serta populer sekarang ini yaitu tekanan darah tinggi. Dimaksud silent killer lantaran dapat mengakibatkan stroke, serangan jantung, kegagalan ginjal serta keadaan yang lain.


Walau sekarang ini dokter tidak bisa temukan penyebabnya sesungguhnya, desakan darah tinggi tentu akibat segera dari pola hidup yg tidak sehat.
Rutinitas jelek seperti mer*ok*ok, alk*oh0l, makanan asin, tidur tak teratur yaitu sisi dari nyaris tiap-tiap pasien yang didiagnosis dengan tekanan darah tinggi.

Bagaimana tekanan darah jadi tinggi?

Untuk beragam alasan yang telah dijelaskan diatas, efek dari itu menghimpit darah pada arteri memaksa mereka untuk mempersempit serta jadi lebih tipis serta ketat, desakan naik lantaran jantung memompa semakin banyak d4rah. Otot-otot jadi tegang serta p3mbuluh d4rah juga.

Penyembuhan alternatif seperti obat Cina kuno mengajarkan kita langkah luar biasa mudah untuk mengelola tekanan darah tinggi.
Hal semacam ini disibakkan oleh dokter Cina dari sepak bola club Moskow “Spartak”, Lu Hun Sen.

Prosedur ini begitu simpel :

Titik 1-2

Dengan menyentuh atau memijat lembut dengan ujung jari Anda, Anda mesti menghimpit ringan di tangan Anda dari bawah ke atas.

Dengan menghimpit lembut, ikuti garis dari bawah ke atas, 10 kali di tiap-tiap segi tangan.

Titik 3

Ada titik desakan di muka Anda, cuma 1/2 inci dari ketinggian cuping telinga Anda. Jalur ini membentang dari cuping telinga Anda pada hidung Anda.

Ke-2 iris pihak mesti dipijat sepanjang satu menit. Janganlah mengaplikasikan tekanan yang terlalu berlebih. Anda mesti nyaman tak sakit. Maksudnya yaitu untuk rasakan desakan pada tempat yang diperlukan.

Tekanan darah Anda bakal jatuh perlahan-lahan. Kerjakan ini serta Anda bakal lihat sendiri.

Obat Cina menunjukkan kalau bila titik-titik tekanan ini dipijat, aliran darah bakal mengatur serta menghindar penyakit.

0 Response to "Cara Mudah Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Tanpa Obat, Cuma 5 Menit ! Begini Caranya"