WOW DAHSYATNYA..DILUAR DUGAAN ..!! TERNYATA KULIT DARI BUAH INI TERBUKTI BISA MENGOBATI NYERI SENDI HINGGA MENOLONG MELAWAN KANKER !! BEGINI CARA PAKAINYA

Lemon memiliki kandungan banyak vitamin. Satu diantaranya yakni C, A, B1, B6, magnesium, bioflavonoid, pektin, asam folat, fosfor, kalsium dan kalium. Itu penyebabnya kenapa buah ini sering dikatakan sebagai super-makanan.


Lemon membuat perlindungan kesehatan Anda dan membantu dalam memerangi penyakit dan mikroorganisme yang meneror kesehatan. Lemon positif memengaruhi usus, lambung, hati dan tingkatkan sistem kekebalan badan.

Tambahkan lemon untuk diet keseharian Anda dan ini menghindar penyakit dan kondisi kesehatan seperti flu, radang tenggorokan, infeksi bakteri dan tekanan darah tinggi. Penelitian paling baru perlihatkan kalau lemon dapat juga membantu pasien melawan kanker.

Lemon dapat melayani kesehatan Anda dalam bermacam langkah, termasuk juga penyembuhan nyeri sendi. Buat resep ini untuk meredakan nyeri sendi yang sebagian besar memengaruhi lengan dan kaki.

kupas dua buah lemon dan tempatkan kulit dalam stoples. Tuang sedikit minyak zaitun untuk mengisinya ke atas. Tutup toples dengan baik dan biarkanlah sepanjang 2 minggu.

Sesudah obat Anda siap digunakan, meletakkan beberapa minyak pada kasa dan menerapkannya pada daerah yang diserang. Bungkus dengan kantong plastik dan syal wol. Kerjakan perawatan pada malam hari, lantaran sendi Anda beristirahat pada malam hari dan dapat pulih lebih gampang.
demikian informasi ini mudah-mudahan bermanfaat serta berguna buat anda serta janganlah lupa di berbagi ke rekan rekan yang lain informasi ini supaya bermanfaat.

1 Response to "WOW DAHSYATNYA..DILUAR DUGAAN ..!! TERNYATA KULIT DARI BUAH INI TERBUKTI BISA MENGOBATI NYERI SENDI HINGGA MENOLONG MELAWAN KANKER !! BEGINI CARA PAKAINYA"