Waspada!!! Ini Tanda-tanda Wanita Mungkin saja Terkena Pelet (Guna-guna), BACA SOLUSINYA!!!

Siapa katakan didunia moderen begini tak ada lagi pelet atau beberapa guna? malah dengan makin majunya tehnologi kita mesti lebih siaga karenanya ada unsur negatif yang berupaya menghancurkan kita dari dalam diri lewat makhluk halus yang digunakan oleh orang yg tidak bertanggungjawab untuk memperoleh keinginannya. Satu diantara contoh yang dihadapi oleh anak dari Ibu Santi.

Anak Saya Linglung, Senantiasa menuruti Pria itu serta saat ini jadi membangkang dengan ke-2 orang tuanya, apakah dia terserang pelet? ”Ungkapan Santi”
Cuplikan yang saya catat di atas yaitu satu diantara keluhan seseorang ibu yng bernama santi yang sekian waktu lalu mencemaskan keadaan psikis sang buah hati. Bagaimana tak cemas bila anaknya linglung, menuruti semua jenis keinginan seseorang pria yang bukanlah anggota dari keluarganya, jadi membangkang pada orang tuanya, tak taat. Kita juga mungkin saja bakal rasakan hal yang sama juga dengan dia bila alami hal sama, lantaran anak yaitu semuanya.

Namun, untuk seorang yang beriman, kita miliki Allah SWT. Serta Allah SWT juga melarang hamba-Nya untuk su’udzon dengan sesama, lantaran cuma bakal menyebabkan fitnah keji. Bahkan juga ada Al-hadizt yang berkisat mengenai fitnah serta berbunyi “Al Fitznatu Ashyaddu Minnal Qotl” berarti Fitnah lebih kejam daripada pembunuhan. Telah terang di dalam islam kalau sesama muslim kita dilarang menggibah terlebih memfitnah.

Oleh karenanya, dalam tulisan kesempatan ini bakal mengulas mengenai seluk beluk serta latar belakang pelet. Dari mulai Pengertian pelet, ketidaksamaan pelet dengan pengasihan, tanda-tanda orang yang terserang pelet, bagaimana menyingkirkan dampak pelet dari dalam diri seorang, bagaimana caranya membuat perlindungan diri dari pelet. Serta apa pun mengenai latar belakang pelet.

Ciri-Ciri Pengetahuan Pelet, yakni :
 
Dampak pengetahuan pelet berbentuk keras serta memaksa.
Dampak pengetahuan pelet condong lebih cepat daripada pengetahuan pengasihan, hingga seorang yang terserang pelet bakal alami perunahan yang begitu penting.
Pengetahuan elet dapat dipakai untuk mengalahkan kebanyakan orang yang anda kehendaki. Maksud saya memengaruhi lebih dari satu orang supaya orang itu tergila-gila pada seorang yang mengiriminya pelet.

Orang yang terserang pelet dapat menyukai orang yang mengiriminya pelet bahkan juga cintanya dapat begitu membutakan serta membuatnya hilang ingatan. Begitu gampang disalahgunakan oleh pemakai atau pengamalnya.
Kekuatannya dapat dipakai untuk balas dendam. Orang yang terserang pelet jiwanya bakal menanggung derita serta begitu merana, lantaran dampak jelek yang diakibatkan oleh pengetahuan pelet.

Tanda-tanda Pengetahuan Pengasihan, Yakni :
 
Reaksi pengetahuan pengasihan berbentuk lembut, kalem serta alami dan alami.
Pengetahuan Pengasiha berbentuk mendekati dengan cara perasaan, bukanlah memaksa.
Cuma dapat dipakai pada satu tujuan saja, namun dapat pula memengaruhi keluarga tujuan. Seumpama anda menginginkan mempersunting seseorang wanita, pengetahuan pengasihan ini dapat dapat anda pakai supaya gampang peroleh restu dari keluarga besar wanita itu.
Pengetahuan pengasihan memiliki kandungan doa mahabbah beberapa Nabi serta sahabatnya.
Kekuatannya berbentuk permanen dalam memengaruhi jiwa seorang supaya makin berkasih.
Cinta serta kasih sayang yang dihasilkan dari pengetahuan pengasihan condong alami, tumbuh dengan sendirinya seiring berjalannya waktu serta doa pengasihan yang dipanjatan oleh pengirim.
Orang yang dipengaruhi Pengetahuan pengasihan jiwanya bakal bahagia, dia rasakan kasmaran yang alami, senyumnya bakal senantiasa tersunggih, aura bahagiapun terlihat terang di berwajah, matanya berbinar.

Tanda-tanda Orang Yang terserang Pelet

Sering terbangun pada malam hari kemarin kebingungan, lantaran heran tidak mengetahui tempatnya.
Munculnya perasaan n4fsu bir4hi atas bayangan seorang yg senantiasa saja muncul.
Sering terasa pusing kepalanya sewaktu magrib, jam 22. 00 – 24. 00 serta waktu bangun tidur
Makan serta minum mulai di rasa tak enak/hilangnya nafsu makan
Sering keluarkan airmata walau sebenarnya tidak dalam kondisi yg sedih
Sering tidak nyambung bila di tanya
Mulai sukai menyendiri serta mengurung diri dalam kamar
Mulai sukai bepergian namun tidak tau arah serta maksudnya
Mulai sukai tersenyum serta tertawa atau menangis tanpa ada sebab yang pasti. .
Mulai sering keluar jalan pada malam hari dalam kondisi mata tertutup/tidur jalan.
Mulai Linglung serta kurang tanggap bila di ajak berkomunikasi.
Begitu tampak girang saat orang yang mengiriminya pelet diliatnya atau mengunjunginya.
Mematuhi semua jenis perintah serta perkataan orang yang mengiriminya pelet.
Kerap melupakan perintah orangtua.
Cinta serta rasa rindunya seakan bukanlah kemauannya sendiri.

Bagaimana Langkah membuat perlindungan diri dari Pengetahuan Pelet?
 
Anda dapat lakukan beragam jenis langkah untuk memagari diri anda supaya tak gampang dipengaruhi pengetahuan pelet salah satunya dengan tak menyakiti hati orang lain, seandainya anda menampik cinta seorang baiknya tolaklah dengan lembut serta tak mengolok-olok atau mengejeknya, lantaran hal itu mungkin melukai hatinya, janganlah kosongkan fikiran anda, janganlah banyak melamun, perbanyaklah lakukan suatu hal supaya anda terlihat repot serta pikirkan hal ayang anda fikirkan itu supaya tidak ksesepian serta fikiran kosong.

Berdoalah senantiasa, kuatkan serta teguhkanlah iman, dekatkan diri pada Tuhan yang Maha Esa memohonkan perlindungan pada-Nya. Pada Sang Maha Pencipta serta Maha Kuasa.

Tetapi bila anda atau orang paling dekat anda telah mengelami ciri ciri tepengaruh pengetahuan pelet, tak perlu gusar tak perlu bimbang. Memanglah ada yang menyampaikan dampak pengetahuan pelet itu sifatnya permanen, tetapi, Percayalah sebenarnya Tuhan Yang Maha Esa senantiasa membuat obat. Meskipun pelet itu pelet terampuh didunia.

Bila ini berlangsung pada rekan anda Anjurkan pada rekan Anda untuk lakukan ruqyah, hingga rekan dia tahu, kalau apa yang berlangsung pada dianya yaitu tak lumrah. Berikanlah saran kepadanya, berikanlah juga masukan pada orangtuanya kalau untuk menyelesaikan permasalahan ini, tidak dapat dengan sikap yang keras, namun dengan dialog yang baik. Mudah-mudahan Allah memberi keringanan dalam permasalahan ini. Wallahu’alam

0 Response to "Waspada!!! Ini Tanda-tanda Wanita Mungkin saja Terkena Pelet (Guna-guna), BACA SOLUSINYA!!! "