Terungkapnya 5 Rahasia Di Balik Misteri Angka 11 Pada Peristiwa Pengeboman Gedung WTC 14 Tahun Yang Lalu.

Terjadinya momen pengeboman di menara kembar (WTC) di New York. Gedung itu roboh sesudah dihantam oleh 2 pesawat penumpang pada 11 September 2001. Tragedi WTC masihlah tersisa sinyal bertanya besar di kelompok orang-orang dunia. Walau banyak penyelidikan serta analisa yang sudah dikerjakan, namun masih tetap saja masalah ini belum dapat teratasi seutuhnya.


Pemerintahan Amerika Serikat sudah mengambil keputusan kalau pelaku pengeboman yaitu teroris, Osama Bin Laden. Tetapi banyak pula yang meragukan keterlibatan Osama serta berasumsi momen ini yaitu konspirasi besar untuk membenturkan dunia Islam serta Barat.

Di balik masihlah banyak misteri atas momen itu, ada hal menarik yang lalu nampak sesudah peristiwa ini. Satu diantaranya datang dari numerolog serta pemerhati beberapa lambang di semua didunia. Riset mereka tertuju pada banyak angka 11 yang nampak menemani tragedi 11 September itu. Sebagian kelompok yakini kalau banyak angka ini bukanlah kebetulan belaka, tetapi telah di ‘rancang’ terlebih dulu.

1. Gedung WTC Mirip Angka 11

Menara kembar WTC terbagi dalam dua gedung yang tampak mirip angka 11. World Trade Center adalah bangunan paling tinggi didunia pada th. 1972 serta 1973. Menara kembar ini yaitu satu kompleks yang terbagi dalam tujuh bangunan. Ketujuh bangunan asli kompleks ini hancur pada Serangan 11 September 2001 serta tak dapat diperbaiki. Bila diliat dari jauh, dua gedung paling tinggi mirip angka 11.

2. Jumlah Huruf dari Nama Pemimpin yang Disangka Berkonspirasi Yaitu 11

Tragedi WTC betul-betul mengambil alih perhatian dunia. Bukan sekedar pemerintah AS saja yang repot lakukan penyelidikan pada masalah ini, tetapi semuanya pihak yang mempunyai pengetahuan juga ikut serta mengawasi kemampuan mereka. Banyak pihak yang menyangkal ini yaitu satu tindakan teroris. Berdasar pada penyelidikan yang ada, malah Amerika lah yang disangka lakukan sendiri penyerangan itu.

Dua nama besar yang terseret serta disangka kuat ada dibelakang momen ini yaitu Presiden Amerika Serikat waktu itu George W Bush serta Ariel Sharon yang disebut Perdana Menteri Israel. Nyatanya berdasar pada keterikatan yang dikerjakan beberapa pemerhati lambang serta huruf, jumlah huruf semasing nama dua pemimpin itu yaitu 11. Ke-2 orang ini di kenal anti Islam hingga disangka mengakibatkan propaganda untuk memojokkan Islam.

3. Penjumlahan Penumpang yaitu 11

Tak tahu kebetulan atau tidak ,angka-angka ini sesudah dijumlahkan nyatanya akhirnya yaitu 11. Pesawat terbang yang pertama kalinya menabrak gedung WTC, menurut data mengangkut 92 orang penumpang. Bila dijumlah angka 9 + 2 akhirnya 11

Selain iyu Pesawat ke-2 yang menyusul menabrak gedung WTC, menurut data mengangkut 65 penumpang. Bila angka 65 dijumlahkan jadi : 6 + 5 = 11

Semua penumpang pada ke empat pesawat yang menyerbu AS pada 9/11 sejumlah 254 orang, bila ketiga angka ini dijumlahkan jadi, 2 + 5 + 4 = 11

4. New York Yaitu Negara Sisi AS Dengan Nomer Urut ke 11

Angka 11 nyatanya kembali diketemukan pada urutan kota New York sebagai tempat berdirinya gedung WTC. Nyatanya, New York adalah negara sisi AS. Bagaimana dapat kebetulan lagi

5. Afganistan, Negara Pertama Tertuduh Teroris Sejumlah 11 Huruf

Kurang dari sebulan sesudah serangan WTC, Amerika serta sekutunya lakukan serangan ke Afganistan. Negara ini dituduh jadi dalang tindakan teroris hingga terserang oleh sekutu-sekutunya. Nyatanya beberapa ahli numerologi demikian cermat lihat hal semacam ini serta menghubungkannya dengan jumlah huruf Afganistan yang semuanya ada 11.

Ada banyak kenyataan lain mengenai angka lain berkaitan angka 11 yang menyelimuti tragedi WTC. Seperti saat terjadinya momen ini yaitu 11 September (9) sampai bila dikombinasi jadi 1 + 1 + 9 = 11, Diluar itu, perhatian juga tertuju pada hari peristiwa yaitu pada hari ke 254 kalender dalam setahun, bila dihitung 2 + 5 + 4 = 11.

Sesungguhnya seberapa mengerikan kah angka 11 ini? Nyatanya pendiri Gereja Setan (GS) Anton LaVey, pilih angka 11 saat untuk membuat 11 Pasal Setan di Bumi (The Eleven Satanic Rules of The Earth). Diluar itu dalam pengetahuan astrologi, angka 11 umumnya tunjukkan Pemimpin. Angka 11 juga merepresentasikan dosa, pelanggaran, serta kemungkinan. Bila angka 10 menggambarkan kesempurnaan, jadi angka 11 melambangkan suatu hal yang lebih prima. Bila dipisah (1 + 1 = 2) jadi bakal diketemukan satu dualitas yang sama-sama bertemu : Lucifer Serta Tuhan.
mudah-mudahan informasi ini menambah wawasan serta berguna dan bermanfaat buat anda.

0 Response to "Terungkapnya 5 Rahasia Di Balik Misteri Angka 11 Pada Peristiwa Pengeboman Gedung WTC 14 Tahun Yang Lalu."