Subhanallah !! Inilah Pahala Yang Luar Biasa Anda Dapatkan, Jika Anda Mendoakan Orang Lain. ((Tolong di Bagikan Agar Jadi Amal Ibadah Kita. AMIN))


Islam mengajarkan pada semua umatnya selalu untuk pelihara persudaraan sesama muslim serta mendoakan mereka, berikut pahala yang di bisa bila Anda mendoakan orang lain dengan ikhlas tanpa ada pamrih. Do’a adalah senjata untuk tiap-tiap muslim serta nyatanya mendoakan orang lain dapat juga menghadirkan kebaikan untuk kita sendiri. Apakah benar sekian?


Pahala Yang Di Bisa Bila Anda Mendoakan Orang Lain

Berikut Pahala Yang Di Bisa Bila Anda Mendoakan Orang Lain dengan Ikhlas
Tiap-tiap orang muslim disarankan selalu untuk berdo’a pada Allah untuk kebaikannya dan untuk kebaikan saudaranya yakni sesama orang muslim. Dalam Islam sudah di ajarkan untuk hidup sama-sama berdampingan dengan orang lain dan mesti pelihara persaudaraan serta perdamaian dengan orang lain hingga bisa jadikan hidup penuh beribadah serta pahala. Satu diantara langkah untuk melindungi persaudaraan serta perdamaian dengan orang lain yaitu dengan mendoakan mereka.

Do’a adalah senjata paling ampuh yang dipunyai oleh seseorang muslim lantaran dengan do’a ini seorang dapat memperoleh semuanya yang dikehendakinya dan bisa melindungi ketentraman hati. Mendoakan orang lain begitu disarankan dalam Islam lantaran sebenarnya orang yang sudah mendoakan kebaikan atas orang lain bakal memperoleh kebaikan yang sama juga dengan orang yang sudah dia doakan. Hal semacam ini sudah diterangkan dalam hadist Nabi yang sudah diriwayatkan oleh Muslim. Dalam hadist itu diterangkan kalau seseorang muslim yang sudah mendoakan orang lain tanpa ada sepengetahuan mereka jadi malaikat bakal akan melihat kalau dianya bakal memperoleh kebaikan yang sama juga dengan kebaikan orang yang sudah didoakannya itu. Jadi tidaklah percuma bila kita mendoakan kebaikan atas orang lain lantaran sejatinya do’a itu yaitu doa untuk diri kita sendiri.

Apa keutamaan mendoakan kebaikan untuk sesama muslim? Mendoakan orang lain dengan ikhlas serta tanpa ada pamrih adalah satu diantara sunnah Nabi yang bisa kita amalkan serta siapapun yang mengamalkan sunnah Nabi ini bakal memperoleh pahala bahkan juga memperoleh kebaikan yang sama juga dengan kebaikan orang yang sudah kita doakan. Sunnah Nabi yang satu ini banyak dilupakan oleh beberapa besar umat muslim serta mereka bakal memberi doa pada orang lain bila disuruh seperti saat diundang dalam pesta pernikahan, lagi th., dan lain-lain. Apabila tak diundang jadi mereka akan tidak mendoakan teman dekat, saudara, atau rekannya itu.

Sungguh ironis bukan? Sunnah Nabi yang bisa membawa kebaikan untuk kita serta orang lain ini malah jadi banyak dilupakan oleh beberapa besar golongan muslim. Semasa hidupnya Nabi Muhammad SAW senantiasa mendoakan saudara, teman dekat, serta rekannya supaya senantiasa memperoleh kebaikan dalam kehidupannya. Amalan ini sudah diamalkan dengan cara turun temurun oleh Nabi serta keluarganya dan umat muslim yang taat dengan sunnah Nabi. Namun nyatanya sekarang ini amalan sunnah ini sudah banyak dilupakan oleh umat muslim.

Sejatinya menginginkan kebaikan serta kebahagiaan atas saudara, teman dekat, serta rekan yaitu mengharap kabaikan serta kebahagiaan untuk diri kita sendiri lantaran tiap-tiap orang yang memperoleh kebaikan pasti mereka bakal membalasnya dengan baik, bahkan juga kadang-kadang jadi tambah baik dari apa yang kita berharap, berikut pahala yang didapat bila mendoakan orang lain. Karenanya jangan sampai sangsi untuk mendoakan atas kebaikan orang lain lantaran kita bakal memperoleh kebaikan yang sama yang bakal di terima oleh orang lain itu. Diluar itu mendoakan orang lain adalah sunnah Nabi serta bakal memperoleh pahala bila kita mengamalkannya dengan ikhlas serta tanpa ada pamrih.

Itulah beberapa info seputar sunnah Nabi dalam mendoakan kebaikan untuk orang lain serta berikut pahala yang di bisa bila Anda mendoakan orang lain dengan ikhlas serta tanpa ada pamrih

0 Response to "Subhanallah !! Inilah Pahala Yang Luar Biasa Anda Dapatkan, Jika Anda Mendoakan Orang Lain. ((Tolong di Bagikan Agar Jadi Amal Ibadah Kita. AMIN))"