Mungkin Anda Tidak Percaya Sebelum Membuktikan >> Hanya Memijat/Menekan Jari Tangan Anda Selama 3 Menit Bisa Menyembuhkan Semua Organ Didalam Tubuh. Berikut Ulasanya

Jepang mempunyai cara penyembuhan dengan media jari yang cuma bakal mengambil lima menit dari saat Anda. Sesungguhnya, ini didasarkan pada pemikiran kalau tiap-tiap jari tersambung dengan dua organ badan.


Ini adalah cara pengobatan Jepang kuno yang di kenal dengan Jhin Shit Jitsu, yang berguna untuk melindungi keseimbangan emosional Anda. Hal semacam ini karena berlangsung rangsangan dari titik-titik spesifik di tangan.

Cara ini adalah sisi dari penyembuhan alternatif Jepang yang didasarkan pada jari-jari tangan, terlebih pada poin-poin utama serta penting dari jari yang dapat menyeimbangkan daya pada badan kita, yang begitu utama untuk mengatur emosional serta kesehatan fisik Anda. Lantas, bagaimana caranya kerjanya?

Cara ini menolong kita melakukan tindakan mewakili sebagian organ lewat cara memegang jari dengan tangan yang lain dengan erat sepanjang 3-5 menit. Ambillah napas dalam-dalam waktu Anda lakukan hal semacam ini, kemudian pijat tiap-tiap jari pada ke-2 tangan Anda. Rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk memijat tiap-tiap jari yaitu lebih kurang 3 menit.

Berikut adalah skema yang tunjukkan organ-organ yang tersambung ke tiap-tiap jari.

Ibu jari.
Organ : Perut
Emosi : Kekhawatiran serta depresi
Tanda-tanda fisik : Permasalahan kulit, sakit perut serta sakit kepala.

Jari telunjuk.
Organ : Kandung kemih serta ginjal
Emosi : Rasa takut, kebingungan serta ketidakpu4san.
Tanda-tanda fisik : Nyeri otot, sakit gigi serta permasalahan pencernaan.

Jari tengah.
Organ : Hati
Emosi : Kemarahan serta keraguan.
Tanda-tanda fisik : Nyeri h4id, migrain, sakit kepala, kelelahan serta permasalahan sirkulasi.

Jari manis.
Organ : Usus besar serta paru-paru
Emosi : Sedih, takut serta pesimis.
Tanda-tanda fisik : Asma serta permasalahan pernafasan yang lain, permasalahan pencernaan, serta keadaan kulit.

Kelingking.
Organ : Usus kecil serta hati
Emosi : Kegelisahan, kekhawatiran serta tak percaya diri.
Tanda-tanda fisik : Sakit tenggorokan, penyakit jantung, serta permasalahan tulang

0 Response to "Mungkin Anda Tidak Percaya Sebelum Membuktikan >> Hanya Memijat/Menekan Jari Tangan Anda Selama 3 Menit Bisa Menyembuhkan Semua Organ Didalam Tubuh. Berikut Ulasanya"