Diluar Dugaan !! Ternyata Air Rebusan Daun Suji ini Mampu Tuntaskan nyeri h4id,Batuk,Sakit Gigi Hingga Si Penghancur Kencing Bern4nah dll. Berikut Cara Menggunakannya.

Daun suji mempunyai ciri yang sama juga dengan daun pandan, daun suji umumnya banyak digunakan sebagai bahan pewarna untuk makanan, walau demikian aroma dari daun suji ini sedikit sama juga dengan wangi daun pandan. Tanaman suji mempunyai tinggi meraih 6-10 mtr. serta berbunga.


manfaat manfaat daun suji

Kandungan kimia dari daun suji salah satunya yaitu saponin serta flavonoid. Tentang dampak farmakologis dari daun yang mempunyai rasa pahit, harum, serta berbentuk dingin ini, banyak penyakit yang bisa diakukan dengan tanaman ini.

Berikut sebagian manfaat khasiat daun suji untuk menangani sebagian penyakit dan langkah mengolahnya :

Menyembuhkan nyeri h4id
Ambillah 3-5 lembar daun suji serta bersihkan dengan air, lalu rebus dengan air sejumlah 1 liter serta biarlah hingga air rebusan tersisa setengahnya. Minumlah rebusan daun suji ini sehari-hari sejumlah satu gelas pada saat h4id berjalan.

Obat nyeri lambung
Sediakan 20 grm akar daun suji fresh, lantas bersihkan sampai bersih, kemudian rebus dengan 2 gelas air serta airnya sampai tersisa jadi 1 gelas. Sesudah dingin saring serta diminum 2 kali satu hari semasing sejumlah 1/2 gelas.

Menyembuhkan sakit perut
Di dalam daun suji memiliki kandungan flavonid berbarengan dengan tanin yang berbentuk anti bakteri. Jadi bakteri yang mengakibatkan sakit perut dapat diatasi dengan meminum air rebusan daun suji saja.

Meredakan sakit gigi
Karakter anti bakteri pada tanin serta flavonoid dapat berguna untuk menyingkirkan bakteri-bakteri yang mengakibatkan sakit gigi, sama dengan halnya dengan menangani sakit perut, cukup hanya memakai air rebusan daun suji saja

Menyembuhkan gusi berdarah
Infeksi yang mengakibatkan gusi berdarah dapat juga dikarenakan oleh bakteri yang ada di dalam gusi. Untuk meredakan pendarahan pada gusi serta mengobatinya, cukup berkumur dengan memakai rebusan air daun suji yang masihlah hangat.

Menghindar rusaknya sel
Daun suji berguna untuk menghindar rusaknya sel di dalam badan, kandungan polifenol serta flavonoid yang dipunyai daun suji, dapath mencegah radikal bebas. Radikal bebas dapat bikin rusaknya sel, hingga bila radikal bebas dapat diatasi jadi rusaknya sel juga dapat dihindari.

Menghindar rusaknya kulit
Rusaknya kulit dapat disebabkan oleh radikal bebas, kulit yang rusak dapat mengakibatkan kusam serta pastinya rawan terserang penuaan. Oleh sebab tersebut, rusaknya kulit mesti dihindari, cukup hanya memakai daun suji saja, lantaran kandungan polifenol yang dipunyai daun suji dapath menghindar rusaknya kulit

Sebagai penawar racun
Bersihkan bersih 20 grm akar daun suji fresh, lantas rebus dengan 2 gelas air serta sampai airnya tersisa jadi 1 gelas. Sesudah dingin saring serta minum sekalian 1 kali dalam satu hari.

Menyembuhkan k3ncing n4n4h
Ambillah 7-10 lembar daun suji serta cuci hingga betul-betul bersih, lalu rebus dengan memakai air sejumlah 1 1/2 liter sampai air rebusan tersisa jadi setengahnya. Minumlah air rebusan daun suji ini sejumlah dua gelas sehari-hari.

Menyembuhkan batuk berd4rah
Sediakan 15 lembar daun suji yang telah dibikin bersih, lalu haluskan daun suji lewat cara ditumbuk hingga betul-betul halus, berikan dengan memakai 1/2 gelas air putih serta peras daun suji dengan mengambil sarinya saja. Minumlah air perasan daun suji ini 2 x satu hari tiap-tiap pagi serta malam.

Menyembuhkan penyakit beri-beri
Ambillah 4-7 lembar daun suji yang masihlah fresh serta cuci hingga bersih, lalu rebus dengan air sejumlah 2 gelas hingga tersisa jadi 1 gelas. Minumlah air rebusan daun suji ini sejumlah satu gelas sehari-harinya.

 ====================

Mungkin saja cuma itu yang dapat saya berikan mengenai manfaat khasiat daun suji. Untuk yang bakal memakai daun suji untuk jadikan sebagai obat tradisional, awas janganlah sampai keliru atau ketukar dengan daun pandan lantaran sangat beda manfaat khasiatnya

0 Response to "Diluar Dugaan !! Ternyata Air Rebusan Daun Suji ini Mampu Tuntaskan nyeri h4id,Batuk,Sakit Gigi Hingga Si Penghancur Kencing Bern4nah dll. Berikut Cara Menggunakannya. "