Inilah Kisah Seorang Ibu, ((Banyak Yang Menangis Ketika Membaca Kejadian ini)) !! Ia Rela Mati Demi Menyelamatkan Anaknya.. Demi kepedulian Mohon di Bagikan Agar Yang Lain Menyadari Betapa Pentingnya Seorang Ibu !!

Dia tidak mengetahui kata letih, dia tidak tahu makna kata mengeluh, dia bahkan juga tidak tahu makna kata malu. Berkorban tidaklah hal yang susah untuk 'dia', tiap-tiap Ibu didunia. Apa pun bakal dia kerjakan untuk membahagiakan anak-anaknya, walau ia mesti mencari nafkah dari profesinya yang dikira hina oleh beberapa orang.


Mungkin saja kita pernah mendengar cerita seseorang ibu yang miskin dapat menjaga anaknya sampai ia jadi orang 'besar'. Namun kita seringkali mendengar cerita orang kaya yang berniat menitipkan Ibunya yang tua di panti jompo. Sangat sibukkah mereka mengurusi pekerjaan kantornya? Sangat sibukkah mereka memanjakan seseorang wanita muda yang tambah lebih menarik yaitu istrinya? Atau mungkin mereka malu mengaku, terlahir dari r4him seseorang wanita yang miskin?

Sahabat ! cerita pengorbanan Ibu yang ikhlas mati untuk anaknya ini mudah-mudahan bikin kita makin mengerti begitu mengagumkan kasih sayang seseorang ibu pada anak-anaknya supaya satu waktu kelak, apabila kita jadi orang hebat, jadi orang yang mutakhir maupun populer takkan pernah melupakan layanan serta kebaikan mereka dalam kehidupan kita.

1. Cerita Pengorbanan Ibu Pasien Kanker yang Ikhlas Mati Untuk Melahirkan Anaknya

Anak yaitu hadiah terindah yang didapatkan Tuhan pada Bapak serta Ibu. Ini yaitu hal paling membahagiakan, melebihi semua apa pun keinginan orangtua yang ada di semua dunia, meskipun itu yaitu harta maupun jabatan. Teman dekat , sempatkah anda mendengar cerita Stacie Crimm serta Qiu Yuanyuan, seseorang ibu pasien kanker yang ikhlas mati untuk melahirkan anaknya.

Cerita Pengorbanan Ibu yang Ikhlas Mati Untuk Anaknya

Diceritakan Stacie, seseorang wanita 41 th. selama umur perkawinannya sudah lama tak dikaruniai seseorang anak. Beragam langkah penyembuhan ia kerjakan supaya dapat memiliki anak namun masih tetap saja tidak sukses. Anehnya, sewaktu usianya yang telah tua malah ia sukses h4mil.

Serta barusan ia rasakan kebahagiaan, lantaran anak yang sudah lama didambakannya bakal terlahir ke dunia, ia divonis menanggung derita penyakit kanker leher serta kepala. Dokter juga menyampaikan jalan hanya satu supaya Stacie selamat ia mesti ikhlas lakukan Kemoterapi serta itu bermakna nyawa bayinya bakal dipertaruhkan.

Satu ketentuan paling baik di ambil oleh Stacie, ia menampik menggerakkan Kemoterapi serta kian lebih 5 bln. Stacie bertahan hidup melawan kanker hingga Dokter mengambil keputusan untuk selekasnya mengoperasi caesar janin di kandungannya, lantaran badan Stacie makin melemah. Bayinya juga terlahir dengan selamat walau mesti prematur.

Tetapi sesudah melahirkan, kondisi Stacie makin lebih buruk sampai ia tidak sadarkan diri. Dalam kondisi sekarat Dokter membawa bayinya ke tempat Stacie berbaring, ia masihlah buka matanya walau telah tidak lagi dapat bicara terlebih menggerakkan badannya.

Ia cuma dapat memandang bayinya dengan bersimbah air mata. Keduanya, Ibu serta anak sama-sama berpandangan. Tetapi cuma 3 hari Stacie dapat bertahan hidup sesudah pada akhirnya hembuskan nafas paling akhir tanpa ada pernah menggendong anaknya sendiri.

Seperti cerita pengorbanan ibu Stacie Crimm, seseorang ibu muda di Cina bernama Qiu Yuanyuan juga menampik perawatan kemoterapi untuk penyembuhan kankernya. Anehnya, malah pengorbanan yang ia kerjakan memetik hujatan beberapa netizen di Cina. Mereka berkata ketentuan Qiu Yuanyuan yaitu jelek serta tidak bertanggungjawab. Mereka berasumsi dianya sebagai seseorang Ibu yang tega meninggalkan anaknya sendirian terlahir kedunia.

Namun walau banyak memetik hujatan, banyak pula netizen yang membela dianya lantaran salut serta memberikan pujian pada keputusannya, mereka berkata, Begitu mulia hati Qiu Yuanyuan yang ikhlas mengorbankan nyawa untuk anaknya.

Mereka yang menghujat dianya hanya beberapa orang bodoh, apakah dengan lakukan Kemoterapi penyakit kanker bakal pulih? Tidakkah banyak pasien kanker yang tetaplah mati walau sudah menggerakkan perawatan Kemoterapi?

2. Pelukan Ibu yang Membuat perlindungan Anaknya waktu Berlangsung Bencana Gempa

Saya mendengar nada anak kecil di sini, cepatlah kalian kemari, teriak satu diantara Tim Evakuasi Gempa di Jepang. Serta saat mereka membongkar reruntuhan tempat tinggal yang menerpa anak kecil itu. Mereka terkejut kaget lihat sesosok wanita tengah memeluk dianya, telah dingin serta terbujur kaku. Wanita itu tidak lain yaitu ibunya yang memeluk anaknya membuat perlindungan dianya dari reruntuhan bangunan yang terjatuh.

Nyawa anaknya memanglah sukses diselamatkan, tetapi tak dengan sang Ibu. Saat Tim penyelamat buka selimut anak itu, mereka temukan satu hp serta buka satu pesan singkat dari sang Ibu di detik-detik paling akhir ajal kematiannya.

'Nak bila anda dapat bertahan hidup, anda mesti ingat kalau Ibu begitu menyayangimu'. Saat itu juga mereka yang membacanya tidak mampu lagi untuk menahan air mata.

Dahsyatnya bencana gempa mampu untuk membinasakan apa sajakah yang ia kehendaki namun ia tidak dapat untuk menaklukkan kasih sayang seseorang ibu. Seperti cerita heroik ibu di Jepang, di cina sendiri ada cerita wanita yang ikhlas mati untuk menyelamatkan anaknya.

Dia bernama Zho Hanjun, seseorang ibu berumur 37 th.. Jasadnya diketemukan tengah memeluk erat putranya, membuat perlindungan dianya dari reruntuhan atap tempat tinggal. Anaknya pingsan serta sukses diselamatkan, tetapi badan sang Ibunda telah terbujur kaku.

0 Response to "Inilah Kisah Seorang Ibu, ((Banyak Yang Menangis Ketika Membaca Kejadian ini)) !! Ia Rela Mati Demi Menyelamatkan Anaknya.. Demi kepedulian Mohon di Bagikan Agar Yang Lain Menyadari Betapa Pentingnya Seorang Ibu !! "