INFO PENTING, PLEASE DI BAGIKAN JANGAN SAMPAI ANDA MENGALAMINYA !! INILAH BAHAYANYA MINUMAN COLA-COLA DI CAMPUR SUSU ..!!

Anda sukai mencampurkan coca cola dengan susu? Enak ya rasa-rasanya? Iya keliatannya sih seger namun taukah anda kalau ada bahaya mengintai di balik segarnya minuman itu.


Susu yang digabung soda bisa mengakibatkan terbentuknya kalsium karbonat (CaCO3) lantaran susu kaya kalsium sedang soda memiliki kandungan karbonat apabila dikumpulkan bakal bereaksi. Kalsium karbonat itu bila terus-menerus masuk dalam badan bakal mengendap di ginjal serta mengakibatkan batu ginjal pecah lantaran CaCO3 tidak bisa diserap badan serta susah larut di air.

Diluar itu waktu minum soda tanpa ada kombinasi apa pun, kalsium yang ada pada gigi serta tulang bakal terkikis supaya menyeimbangkan asam fosfor yang kaya akan dalam soda serta lalu di keluarkan dari pada badan berbarengan kalsium yang sudah terkikis tadi. Hingga bakal tingkatkan kemungkinan osteoporosis.

Sesungguhnya minum susu murni lebih sehat daripada digabung dangan minuman lain, lantaran dalam susu sendiri telah banyak zat yang bermanfaat untuk badan serta zat itu gampang rusak bila salah dalam penyajian.

Di Cola serta susu ada yang namanya phosphoric acid dengan kata lain asam fosfat. Namun kandungannya lebih tinggi di Cola. Saat ketemu sama susu yang pH-nya nyaris netral, molekul asam fosfatnya segera nempel sama susu hingga mereka jadi lebih padat serta terpisah dari cairan susu serta soda. Pada akhirnya jadi endapan di dasar botol

0 Response to "INFO PENTING, PLEASE DI BAGIKAN JANGAN SAMPAI ANDA MENGALAMINYA !! INILAH BAHAYANYA MINUMAN COLA-COLA DI CAMPUR SUSU ..!!"