Wajib Anda Tahu..! Sup Daun Katuk,Obat Paling Ampuh Atasi Demam, Flu Serta Batuk Pada Anak. Begini Caranya..!!


Daun Katuk telah mulai sejak beberapa ratus tahun di ketahui mempunyai banyak kegunaan yang bermanfaat untuk badan.
Tanaman itu benar-benar sangat di kenal juga sebagai tanaman yang bisa memperlancar air su*su ibu, namun sesungguhnya daun katuk sendiri memiliki manfaat yang jauh semakin besar dari pada memperlancar ASI.

Daun katuk seperti yang kita ketahui yaitu tanaman Indonesia yang dapat di proses juga sebagai makanan.
Beberapa orang yang tidak tahu bahwa tanaman itu sesungguhnya bisa jadi sayuran yang dapat dikonsumsi sehari-hari. Diluar itu daun katuk ternyata juga sangatlah baik dikonsumsi balita. Mengapa dapat sekian?

Kandungan gizi yang tinggi inilah yang baik untuk perkembangan serta perubahan anak. Diluar itu, daun katuk dapat juga menyembuhkan penyakit flu serta batuk pada anak.

Langkahnya, anda dapat merebus daun katuk serta membuatnya masakan sup yang disenangi anak.
Mengkonsumsi sup daun katuk hingga flu serta batuk anak  akan mereda.
Manfaat lain yang dapat diperoleh dari kosumsi daun katuk yaitu meredakan demam, menyembuhkan sembelit, jerawat serta permasalahan kulit.

So, untuk anda yang masih tetap berasumsi daun katuk cuma bermanfaat untuk membuat lancar asi, baiknya cobalah untuk mengonsumsinya sehari –hari serta raih manfaatnya.

1 Response to "Wajib Anda Tahu..! Sup Daun Katuk,Obat Paling Ampuh Atasi Demam, Flu Serta Batuk Pada Anak. Begini Caranya..!!"

  1. Anak sya demam,batuk dn flu..bru komsumsi daun katuk.tp bru 1 x mnum.lom ada prbahan.jd msih mnunggu hsil

    BalasHapus