Pusing Gara-Gara Semut, Segera Atasi Dengan 7 Bahan Alami ini Tanpa Kimiawi, Inshaallah Semutnya Gak akan Balik Lagi. Begini Caranya"(( Mohon Bantu Share Mungkin Teman2 Lainya Sangat Membutuhkan info ini))


Semut dapat datang dari tempat mana saja, pemicunya juga beberapa macam, tetapi umumnya hadirnya semut dirumah kita lantaran ada sumber makanan yang disenangi oleh semut atau tempat tinggal kita jadi jalan perlintasan dari satu tanaman ke tanaman yang lain. Apa pun pemicunya kita butuh langkah mengusir semut dari dalam tempat tinggal yang alami serta efisien hingga semut tsb tidak mengganggu kenyamanan kehidupan kita.

Mungkin saja Anda memikirkan memakai insektisida yang banyak di jual di pasaran lantaran dapat membasmi semut dengan cara dalam waktu relatif cepat tetapi langkah tersebut baiknya dijauhi lantaran dampak insektisida tsb nyatanya kurang baik juga dampaknya untuk kesehatan kita. Apabila kita memiliki langkah mengusir semut dari dalam tempat tinggal dengan cara alami serta keduanya sama ampuh, mengapa juga kita mesti memakai insektisida.

Langkah Mengusir Semut Dari Dalam Tempat tinggal Dengan cara Alami serta Efektif

Untuk menangani masalah semut bisa memakai beberapa bahan alami yang ada di sekitar kita yang tidak disenangi semut tetapi aman untuk kita. Di bawah ini bahan yang bisa dipakai :

Garam

Tiap-tiap tempat tinggal saya meyakini mempunyai bahan itu. Ya garam memanglah adalah bumbu masak yang paling utama. Rasa asin garam selain menaikkan cita rasa makanan nyatanya dapatlah dipakai untuk mengusir semut dari dalam tempat tinggal. Langkahnya cukup melarutkan sebagian sendok garam didalam air hangat lantas semprotkan air garam itu ke sarang semut.

Bubuk Kopi
 
Langkah mengusir semut dari dalam tempat tinggal selanjutnya yaitu memakai bubuk kopi. Pakai bubuk kopi di ruang yang sering dikunjungi semut atau apabila Anda tahu sarangnya ada didalam tempat tinggal jadi Anda juga bisa menaburkan bubuk kopi tsb di sarang semut serta dijamin semut bakal kabur.

Mentimun

Bahan alami yang tidak disenangi semut berikutnnya yaitu mentimun. Selain bisa dipakai untuk mengompres mata untuk menyingkirkan kantung mata hitam, potongan mentimun yang diletakan di jalur lintas atau sarang semut cukup ampuh mengusir semut dari dalam tempat tinggal loh.

Daun Sirih

Dahulu kala daun sirih kerap dipakai untuk menyirih dengan maksud memperkuat gigi, saat ini daun sirih digunakan oleh industri consumer care juga sebagai bahan antiseptik/pembunuh kuman untuk kosmetik. Nah diluar itu, apabila Anda memakai daun itu untuk mengusir semut dari dalam tempat tinggal dengan cara alami. Cobalah Anda remas sebagian lembar daun sirih sampai keluarkan aroma khasnya, lantas simpanlah remasan tsb di ruang yang sering dikunjungi semut. Aroma khas tsb sangatlah tidak disenangi semut hingga semut bakal pergi meninggalkan tempat tsb.

Sabun

Air sabun bisa dipakai juga sebagai insektisida alami loh. Langkah mengusir semut dari dalam tempat tinggal memakai air sabun itu sangatlah gampang serta praktis, cukup disemprotkan di sarang semut yang ada dirumah. Anda bisa memakai sabun mandi atau sabun cuci piring.

Parfume

Aroma yang menyengat dari minyak wangi sangatlah tidak disenangi semut. Untuk memakai langkah mengusir semut dari dalam tempat tinggal dengan minyak wangi itu jadi Anda tinggal menyemprotkan minyak wangi ke kapas yang dibuat bulat-bulat hingga dapat menaruh aroma lebih lama lantas tempatkan ditempat yang sering dikunjungi semut. Tempat tinggal wangi sekalian bebas semut deh …

Baking Soda

Langkah mengusir semut dari dalam tempat tinggal selanjutnya yaitu memakai aroma baking soda. Aroma baking soda dapat menutupi aroma “daerah jajahan semut” hingga semut menduga ruang yang ditaburi baking soda tsb yaitu daerah kekuasaan koloni semut lain hingga semut juga pergi meninggalkannnya.

Itulah beberapa bahan alami yang bisa dipakai untuk mengusir semut dari dalam tempat tinggal dengan cara alami serta efisien. Selamat mencoba!

0 Response to "Pusing Gara-Gara Semut, Segera Atasi Dengan 7 Bahan Alami ini Tanpa Kimiawi, Inshaallah Semutnya Gak akan Balik Lagi. Begini Caranya"(( Mohon Bantu Share Mungkin Teman2 Lainya Sangat Membutuhkan info ini))"