Sungguh Menakjubkan Dengan Kombinasi 2 Bahan ini , Dalam 15 Menit Saja, Masker Ini Akan Membuat Wajahmu Berbeda , Ini Caranya !!.


Ladies, tentunya tiap-tiap anda berkemauan untuk menjaga wajahmu agar terus kencang serta mulus kan! Telah jadi perasaan wanita untuk lakukan banyak perawatan muka serta kulit sehari-harinya. Jerawat atau komedo memanglah adalah hal yang paling menjengkelkan yang selalu dihadapi beberapa gadis di masa ­masa muda. Dengan masker berikut ini, anda tidak cuma memperoleh hasil optimal, tetapi juga bisa menghemat banyak pengeluaran perawatan muka! Yuk kita saksikan bagaimana langkah membuatnya.

Bahan­ bahan yang diperlukan hanya susu serta agar ­agar.

Karena ke-2 bahan itu bakal melekat segera pada kulit wajahmu, jadi dianjurkan anda beli bahan­ bahan yang mempunyai kwalitas baik. Untuk agar­ agar, anda dianjurkan menggunakan warna bening

Pertama ­tama, campur 1 sendok makan agar­agar serta 1 hingga 2 sendok makan susu putih lalu diaduk sampai rata.
Sesudah rata, masukan dalam microwave sepanjang 15 dekit. Anda boleh membersihkan mukamu dulu sembari menunggunya, kemudian anda boleh memoleskannya pada wajahmu.

Diamkan masker itu di muka sepanjang 15 menit Kemudian, masker itu bakal mongering serta jadi susunan keras hingga anda bisa dengan perlahan­lahan melepaskannya dari wajahmu.

Komedo di wajahmu bakal melekat diatas masker, hingga wajahmu jadi lebih bersih! Ke-2 bahan itu yaitu bahan yang sering kita pakai sehari ­hari, bahkan juga anda mungkin saja memakainya setiap hari. Tetapi anda masih belum tahu nyatanya mereka mempunyai kegunaan yang mengagumkan jika
digabungkan.
Dengan bahan alami yang sehat, anda tidak takut lagi akan masker yang mempunyai bahan kimia. Yuk cobalah masker buatan yang mudah ini!

0 Response to "Sungguh Menakjubkan Dengan Kombinasi 2 Bahan ini , Dalam 15 Menit Saja, Masker Ini Akan Membuat Wajahmu Berbeda , Ini Caranya !!."