(Silahkan Di Share Beritahu Keteman2 yang Lain)" Jangan Pasang Stiker ini di Mobil. Ini Bahayanya.


Waktu ada di jalanan atau mengendarai mobil, kita mungkin saja kerap lihat stiker profil keluarga seperti berikut ini, yang ditempel di kaca belakang mobil. Berisi profil komplit keluarga inti. Contoh, Ayah, Ibu, Kayla, Baby Ghafin. Terkadang dibarengi dengan profil yang lucu sesuai sama hoby atau ketertarikan yang berkaitan, contoh, untuk profil Ayah ada ditambahkan photo seakan ia tengah bermain golf atau seseorang ustaz, atau anak tengah berlatih basket, dan sebagainya mirip contoh tersebut :

Gunakan stiker keluarga di Mobil seperti diatas nampaknya keren serta lucu, terlebih untuk si pemasang di mana kita mau menunjukkan kekompakan serta kebahagiaan keluarga. Terlebih di stiker umumnya ditambahkan embel-embel “Happy Family”. Dengan pemasangan stiker kita mau mengungkap, “Ini lo keluarga gue yang bahagia ini he he he. ”

 Sayangnya maksud Ibu mau eksis, eh jadi berisiko memetik bahaya. Departemen Kepolisian Amerika  memperingatkan bahaya pemasangan stiker itu di belakang kaca mobil. Menempatkan stiker itu sama juga dengan memberi banyak info pada pelaku kriminil seperti pencuri, penculik, pedofil, serta yang lain. Ingat, untuk beberapa pelaku kriminal, makin banyak info tujuan didapat, makin besar kesempatan mereka untuk menggerakkan aksinya.

Karenanya ada stiker itu, jadi pelaku kejahahatan dapat memperoleh data utama seperti jumlah anggota keluarga, nama mereka, umur mereka, hoby, serta yang lain. Terlebih, selain tempelkan stiker keluarga, pemakai mobil juga sering tempelkan stiker lain seperti stiker sekolah di mana anak bersekolah, stiker perumahan (rumah), serta yang lain. Nah, bila ini yang berlangsung, makin komplitlah info yang didapat oleh pelaku kejahatan. Tinggal mencari info penambahan lain seperti nomer telephone tempat tinggal atau handphone, jadi pelaku tinggal menanti untuk beraksi.

Setelah itu, tinggal bebrapa pintar mereka memproses data itu sesuai sama kebutuhan serta keperluan mereka. Entah dengan menakut-nakuti seperti “Mama Ghafin kecelakaan di sekolah serta mesti dioperasi selekasnya. Untuk keperluan operasi Ibu butuh mentransfer beberapa duit ke rekening.. ” Pelaku tentu sangatlah menyakinkan lantaran ia demikian detil tahu data calon tujuan. Untuk Ibu yang cemas, jadi ia bisa jadi bakal selekasnya mentransfer beberapa duit ini pada pelaku. Mission accomplished. Taraaa misi sukses! Duit Ibu juga melayang.
Mending duit yang melayang. Dapat dipikirkan apabila yang punya niat lakukan kejahatan yaitu pelaku penculikan atau pedofilia? Tidak ingin kan Ibu. Jadi, janganlah Gunakan Stiker itu di Mobil.

0 Response to "(Silahkan Di Share Beritahu Keteman2 yang Lain)" Jangan Pasang Stiker ini di Mobil. Ini Bahayanya."