Mohon BAGIKAN! Inilah Bahaya Menyalakan Langsung AC Ketika Masuk Mobil.

Mungkin saja anda sering lakukan hal semacam ini, waktu akan mau masuk mobil anda segera nyalakan AC lantaran alasan kepanasan. Tahukah kalian dalam suatu riset menyebutkan kalau dashboard mobil, sofa, pengharum mobil, membuahkan Benzene yaitu berbentuk toksin penyebabnya kanker (karsinogen).

Berikut Bahaya Menyalakan Segera AC Saat Masuk Mobil

Selain mengakibatkan Kanker, Benzene meracuni tulang-tulang anda, mengakibatkan Anemia serta turunkan jumlah sel darah putih.

Apabila terhirup terus-menerus dalam periode waktu yang lama bisa mengakibatkan Leukemia, memberi kemungkinan penyebabnya kanker.

Tingkat Benzene didalam ruang yang dapat ditolerir sebesar 50mg/ft2. Suatu mobil yang terparkir didalam ruang dengan jendela tertutup bakal memiliki kandungan 400-800 mg Benzene. Bila parkir diluar ruang di bawah cahaya matahari pada temperatur 15 derajat ke atas, tingkat Benzene naik sampai 2000-4000 mg, 40x dari tingkat Benzene yang dapat ditolerir.

Benzene adalah toksin yang memengaruhi ginjal serta hati, jadi bila anda mendadak masuk mobil dalam kondisi jendela kaca mobil masih tetap tertutup, bermakna tanpa ada disengaja anda hirup banyak toksin dengan cepat masuk dalam badan.

Lalu bagaimanakah pemecahannya? Berikut yang butuh anda kerjakan saat akan masuk/mengendarai mobil

Buka semuanya kaca, biarlah hawa di dalam mobil bertukar
Lantas nyalakan AC sepanjang beberapa menit,
Baru kemudikan kendaraan serta tutup kaca-kacanya kembali.
BAGIKAN selekasnya info penting ini pada rekan, kerabat ataupun sanak family anda di rumah.

1 Response to "Mohon BAGIKAN! Inilah Bahaya Menyalakan Langsung AC Ketika Masuk Mobil."