KABAR GEMBIRA !!! JIKA ANDA MENGALAMI RABUN DEKAT, RABUN JAUH, SILINDRIS, HINGGA KATARAK KUPAS TUNTAS DENGAN BIJI TANAMAN INI


Pengalaman empiris tunjukkan kalau obat tetes mata keben dapat singkirkan kelainan mata minus dan silindris lewat cara permanen 100% pada anak-anak yang belum masuk saat puber. Untuk orang dewasa, obat tetes ini dapat turunkan mata minus dan silindris hingga 75%.

Mekanisme kerja ekstrak biji keben dalam mengoreksi mata minus dan silindris masih tetap memerlukan riset lebih lanjut. Dugaan sesaat yakni kalau ekstrak biji keben dapat beri kesegaran saraf-saraf optik mata yang sudah lemah, sampai mata yang minus dan silindris dapat jadi normal kembali.

Sepanjang sistem pengobatan, penurunan minus bakal berlangsung lewat cara progresif. Karena itu, kacamata yang sudah tidak pas lantaran minusnya atau silindrisnya berkurang baiknya tidak dipaksakan untuk dipakai selalu. Perubahan kacamata dapat dikerjakan jika telah tak ada penurunan angka minus. Untuk memonitor penurunannya, pasien disarankan untuk memeriksakan matanya ke dokter lewat cara berkala sebulan sekali.

Saat yang diperlukan untuk menyembuhkan miopi bergantung pada sebagian tentang, terutama besarnya minus, umur pasien, dan ada atau tidaknya penyakit diabetes.

Dari pengalaman empiris yang sudah ada, lewat pengawasan dokter, sesudah dikerjakan 10—12 penetesan, minusnya berkurang 0, 5. Kemudian lewat cara progresif, minus bakal alami penurunan hingga meraih angka minus spesifik atau pulih keseluruhan.

Penetesan dikerjakan tiap-tiap 2 hari sekali, semasing mata 2 tetes. Sebagai contoh, jika seorang menanggung derita minus 2, sesudah 20—24 hari minusnya bakal alami penurunan sebesar 0, 5 sampai jadi 1, 5 dan bakal pulih keseluruhan sesudah 40—48 penetesan atau diperlukan waktu sekitar 3 bln..

Jadi, untuk yang mau terlepas dari kacamata, silakan mencoba biji keben ini.

0 Response to "KABAR GEMBIRA !!! JIKA ANDA MENGALAMI RABUN DEKAT, RABUN JAUH, SILINDRIS, HINGGA KATARAK KUPAS TUNTAS DENGAN BIJI TANAMAN INI"