Jangan Di Buang Biji Nangka !! Begini Cara Membuatnya Menjadi Masker, Manfaatnya Luar Biasa Bikin Kulitmu Awet Muda.


Biasanya setelah makan nangka, bijinya tentu dibuang. Walau sebenarnya biji nangka ini mempunyai banyak manfaat, serta satu diantara manfaatnya yaitu bisa buat kulitmu jadi sehat dan terhindar dari penuaan.
Mengenai kandungan yang ada pada biji nangka salah satunya yaitu Serat, Karbohidrat, Protein, Vitamin A, Vitamin B, Vitamin C, Seng, Fosfor, Kalsium, Anti-oksidan.


Namun pada kesempatan ini, saya akan memberi manfaat biji nangka buat kulit yang nantinya bakal di buat sebuah masker.

Masker yang bakal di buat terbagi dalam dua jenis. Satu masker untuk menghindar penuaan serta satunya lagi masker untuk bikin kulit jadi sehat. Berikut langkah membuatnya.

Masker Untuk Menghindar Penuaan

Ambillah biji nangka serta rendam dalam susu dingin untuk sesaat saat. Jus atau haluskan biji nangka itu serta menjadikan masker. Gunakan cuma dalam waktu sekitar empat-lima minggu serta keriput Anda dapat berkurang.

Masker Untuk Jadikan Kulit Sehat

Rendam biji nangka dengan susu serta madu serta leburkan sampai halus. Terapkan masker ini di wajah Anda dengan cara rata serta biarlah kering. Bersihkan muka serta kulit Anda semakin lebih mulus dalam beberapa menit.

Bagaimana sangatlah mudahkan langkah buatnya? Sekarang tinggal anda lakukan sendiri di rumah.

0 Response to "Jangan Di Buang Biji Nangka !! Begini Cara Membuatnya Menjadi Masker, Manfaatnya Luar Biasa Bikin Kulitmu Awet Muda."