Luangkanlah Waktu Anda Untuk Berbagi "Bila Keluarga Anda Punya Penyakit Gagal Ginjal, Segera Atasi Dengan Tumbuhan Alang- Alang ini. Inshaallah Gagal Ginjal Akan Teratasi. begini Cara Meracik Ramuannya.


Alang – alang atau ilalang yaitu sejenis rumput berdaun tajam, yang umumnya jadi gulma atau tanaman pengganggu di tempat pertanian. Alang – alang bisa berkembang biak dengan cepat. Benih – benih ilalang bisa tertiup angin lalu menyebar cepat berbarengan angin. Benih ilalang dapat juga berkembang biak lewat rimpangnya yang cepat menembus tanah. Alang – alang sendiri suka hidup di lokasi tanah yang cukup subur dan banyak disinari cahaya matahari atau agak teduh, dengan keadaan lembab maupun kering. Serta alang – alang tidak sukai tumbuh di tanah yang gersang atau berbatu – batu.

Jenis rumput ini dengan cepat tumbuh di tempat sisa rimba yang rusak serta terbuka seperti sisa sawah, sisa ladang, sawah yang jadi kering, pinggir jalan, serta lain sebagainya.

Langkah memakai alang – alang untuk menyembuhkan penyakit gagal ginjal yaitu seperti berikut : ambil 120 gr alang – alang fresh lalu rebus seluruhnya dengan tiga gelas air hingga cuma tersisa 1 gelas. Kemudian, bagilah jadi tiga. Penderita bisa meminumnya 3 kali sehari.


obat penyakit gagal ginjal
Selain lewat cara diatas, obat penyakit gagal ginjal dapat juga di ciptakan dengan memadukan alang – alang dengan sebagian bahan yang lain seperti rambut jagung serta daun kumis kucing.

Untuk membuatnya, dibutuhkan bahan – bahan sebagai berikut :

Rambut jagung (1/2 genggam),
Akar alang – alang (3 jengkal),
Daun kumis kucing (11 lembar)


Langkah meramunya, bersihkan seluruhnya bahan diatas. Lalu rebus dengan 3 gelas air. Sesudah mendidih serta cuma tersisa setengahnya, angkatlah serta saring. Air rebusan tersebut yang bakal diminum pasien untuk menyembuhkan gagal ginjal.

Pasien bisa meminum ramuan itu sejumlah 3 kali satu hari setelah makan. Masing – masing ½ gelas. Lain perihal saat pasien tengah meminum obat dari dokter, jadi mesti ada jeda sekitar 1 jam supaya tidak berlangsung over dosis untuk pasien.

Di jaman saat ini, mungkin saja penyembuhan alami atau herbal tengah besaingan dengan penyembuhan medis yang lebih moderen dan lebih praktis. Penyembuhan itu dikerjakan oleh seseorang profesional hingga menyebabkan keyakinan untuk orang-orang. Tetapi, biayanya pasti mahal. Umpamanya untuk lakukan bersihkan darah atau cangkok ginjal, jadi biaya yang perlu dikeluarkan banyak. Selain mahalnya biaya, penyembuhan moderen bisa menyebabkan dampak samping karena konsumsi bahan kimia pada badan. Oleh karenanya, penyembuhan memakai bahan herbal bisa jadikan pilihan yang tidak bisa cuma dilihat sebelah mata.

Demikian penggunaan alang – alang juga sebagai langkah penyembuhan alami atau herbal pada penyakit gagal ginjal. Mudah-mudahan berguna

0 Response to "Luangkanlah Waktu Anda Untuk Berbagi "Bila Keluarga Anda Punya Penyakit Gagal Ginjal, Segera Atasi Dengan Tumbuhan Alang- Alang ini. Inshaallah Gagal Ginjal Akan Teratasi. begini Cara Meracik Ramuannya."