Yuk Di Share !! Begini Cara Ampuh Mengobati K3ncing Batu Tanpa Operasi Dengan Tunas Bambu " Pengidap K3ncing Batu Harus Baca Begini Caranya..!


Tahu kan bambu Kuning? Tanaman bambu Kuning umumnya ditanam sebagai tanaman pagar di beberapa tempat tinggal warga. Selain sejuk serta asri bambu kuning yang ditanam konon diakui membawa hoki. Hmm… menarik ya. Nyatanya tidak cuma cantik sebagai tanaman hias, bambu kuning juga mempunyai manfaat kesehatan yang luar biasa. Orang Cina ataupun India sudah memakai tanaman ini sebagai obat.

Dalam kitab Ming Yi Bie Lu (catatan dokter Terkenal), manfaat dari daun bambu yaitu untuk melur*uhkan dahak, meredakan batuk, serta menangani susah napas. Manfaat lain dari bambu yaitu menetralisir racun dalam tubuh.

Di Cina, ekstrak dari daun bambu juga digunakan sebagai obat membuat perlindungan jantung. Diluar itu dalam penyembuhan ayuv3rd4 Bambu kuning dipakai untuk menyembuhkan penyakit pernafasan.

Tunas bambu Kuning begitu ampuh untuk menyembuhkan sakit K3ncing Batu. Langkahnya dengan membersihkan bersih tunas bambu kuning, lalu irislah tipis atau cinc4ng serta jemur dibawah sinar matahari hingga kering.

Rebus tunas Bambu Kuning yang telah kering tadi dengan air sambil diaduk-aduk sampai warna air beralih seperti warna teh. M4tikan api, saring. Minum selagi hangat. Kerjakan 1 kali sehari.
demikian informasi ini mudah-mudahan bermanfaat serta berguna buat anda yang tengah menderita k3ncing batu. selamat mencoba, semoga lekas pulih sesudah penyembuhan herbal alami ini serta janganlah lupa di berbagi ke rekan rekan di facebook supaya mereka mengetahuinya.

0 Response to "Yuk Di Share !! Begini Cara Ampuh Mengobati K3ncing Batu Tanpa Operasi Dengan Tunas Bambu " Pengidap K3ncing Batu Harus Baca Begini Caranya..!"