SUAMI YANG SHOLEH, HARTA YANG PALING BERHARGA BUAT ISTRI..!!


Buat seseorang wanita, harta yang paling bernilai di dalam hidup ini yaitu seseorang suami yang sholeh. Kepadanyalah, seseorang istri bakal rasakan kebahagian di dalam hidupnya serta diakhirat nantinya, keberuntunganlah yang bakal di terima seseorang istri, bila dia memercayakan hidupnya, memberi semua cinta, perhatian, serta kasih sayangnya pada suami yang sholeh. Lantaran didirinyalah, seseorang istri bakal memperoleh apa yang didambanya : Ketenangan, keteduhan, kedamaian, perlindungan serta cinta dan sayang.

Suami yang sholeh yaitu seseorang yang dapat membahagiakan istri serta anaknya, dan keluarganya baik didunia ini maupun di akhirat nantinya. Seseorang suami yang sholeh tidak akan memberi makan istri serta anak-anaknya kecuali dengan harta yang halal.

Seseorang suami yang sholeh yaitu seseorang suami yang dapat melindungi amanah yang didapatkan padanya. Serta istri yaitu amanah yang didapatkan pada seseorang lelaki sebagai suaminya.

Suami yang sholeh yaitu seseorang suami yang dapat memperlakukan istri serta anaknya dengan beberapa karakter yang terpuji, seseorang suami yang sholeh bakal senantiasa memperlakukan istrinya dengan sabar, sabar dengan tiap-tiap beberapa kekeliruan istrinya, serta memperlakukan istrinya dengan kelembuatan serta penuh maaf waktu istri dipenuhi dengan emosi serta kemarahan.

Suami yang sholeh yaitu suami yang dapat jadi pemimpin di dalam tempat tinggal tangganya. Seseorang suami seperti pemerintah di dalam tempat tinggal tangganya, seseorang suami yang sholeh yaitu yang dapat memerhatikan hak serta kebutuhan rakyatnya di dalam pemerintahan yang di pimpinnya, dalam soal ini yaitu istrinya.

Seseorang suami yang sholeh bakal senantiasa dapat berlaku bijaksana di dalam perbuatannya, menghormati pendapat istrinya, apabila berlangsung perbedaan pendapat dengan istrinya, dengan sikap terpuji serta penuh cinta kasih menghormati pendapat sang istri, dan mencari titik temu berbarengan dalam kerangka yang diperintahkan oleh Allah serta mejauhi semua yang dilarang oleh Allah.

Seseorang suami yang sholeh bakal senantiasa dapat jadi teladan terpuji buat istri serta anak-anaknya. Dapat menumbuhkan bebrapa rutinitas yang baik, serta mendidik diri, istri, serta anak-anaknya untuk menapaki berjalan-jalan yang menuju keridoan Allah.

Seseorang suami yang sholeh yaitu seseorang suami yang dapat bikin dianya, istrinya serta anak-anaknya menyukai pengetahuan, menguasai pengetahuan serta dapat mengamalkannya, menjadikan ilmu yang diperolehnya itu berguna untuk bangsa, negara, serta agamanya.

Seseorang suami yang sholeh yaitu seseorang suami yang dapat bikin istrinya serta anak-anaknya tumbuh, serta berkembang jadi pribadi yang luar biasa dan menapaki tangga-tangga berhasil didunia ini serta akhirat nantinya.

Seseorang suami yang sholeh yaitu seseorang suami yang bakal senantiasa melindungi istri serta anaknya dari api neraka.

0 Response to "SUAMI YANG SHOLEH, HARTA YANG PALING BERHARGA BUAT ISTRI..!!"