Sering Terlambat ke Sekolah Bocah Ini Langsung Ditanya Gurunya Namun Apa Yang Terjadi Membuat Semua Orang Terharu !


Seseorang pelajar SMP di Malaysia bikin beberapa orang terharu lihat kisahnya yang perlu sharing seragam sekolah dengan saudarnya sampai ia sering datang terlambat ke sekolah.


Ditulis Ohbulan. com, Rabu (6/1/2016), bocah itu di ketahui adalah pelajar kelas 1 SMP di satu sekolah di daerah Permatang Rawa, Bukit Mertajam Pulau Pinang.

Ia memanglah datang dari keluarga kurang mampu, seragam sekolah juga mesti bertukaran dengan saudaranya. Bila saudaranya pulang sekolah ia segera menggunakannya serta pergi ke sekolah.

 " Allahuakbar… ni bukan kat pendalam narasi ni tengah bandar.. Kasian saksikan siswa ini, ia setiap hari nyaris terlambat datang ke sekolah, sesudah di tanya pihak guru, ia mengakui bila ia terlambat lantaran menanti seragam sekolah yang tengah digunakan saudaranya. Jadi dia bergantian menggunakannya, " ungkap seseorang gurunya.

Cerita bocah ini juga menyebar di beberapa sosial media Malaysia serta bikin netizen negeri jiran ingin membantunya.

Bahkan juga ada beberapa orang setuju bikin komunitas untuk memberi pertolongan kepadanya.

 " Subhanallah banyak yang ingin menolong, yok kit mencari info lebih komplit masalah anak ini lalu segera kita berikanlah pertolongan, " kata seseorang netizen bernama Shafawi Danish.

0 Response to "Sering Terlambat ke Sekolah Bocah Ini Langsung Ditanya Gurunya Namun Apa Yang Terjadi Membuat Semua Orang Terharu !"