Selain Obat Ampuh Kanker Ternyata Kombinasi Ini Dapat Menolong Kesehatan Jantung,Memperku4t Sistem Kekebalan Tubuh Hingga Menyingkirkan Racun Dari Ginjal Dan Hati.

Profesor Hristo Mermerski, seseorang ilmuwan Rusia, bikin obat alami ajaib yang, menurutnya, mempunyai kemampuan untuk mencegah serta mengh4ncurkan kanker. Obat ini sarat dengan semuanya nutrisi utama seperti vitamin, mineral, protein, karbohidrat, lemak nabati serta zat bioaktif.


“Ini yaitu makanan yang Memperlakukan semua badan dengan baik, serta pasti kanker dalam org4n!sme akan pergi”, mengklaim profesor Mermerski di satu diantara kuliahnya.

Lepas sebagai obat kanker, kombinasi ini dapat begitu menolong untuk  meningkatkan kesehatan jantung, memperku4t system kekebalan tubuh, serta menyingkirkan toksin dari ginjal serta hati.

Diluar itu, mempunyai kemampuan untuk tingkatkan fungsi otak serta memori serta bisa menghindar perubahan penyakit koroner, membuat perlindungan dari serangan jantung serta menolong dalam penyembuhan mereka yang sudah alami serangan jantung atau stroke.

Beberapa orang mengklaim kalau kombinasi ini sudah menolong mereka dalam memerangi beragam jenis kanker.

Bahan yang dibutuhkan :

1 kg madu domestik
12 kepala bawang putih segar
1 fresh lemon BIO sehat
400 g biji-bijian tumbuh (gandum hijau muda)
400 g kenari segar

Langkah membuat biji-bijian tumbuh :

Meletakkan 400 g gandum dalam wadah kaca serta tutup dengan sebagian inci air. Sangat mungkin untuk menginap. Tiriskan butir dalam saringan atau saringan sesudah periode 10 – 12 jam. Bersihkan dengan baik serta tiriskan. Selanjutnya, meninggalkan terkuras gandum untuk berdiri sepanjang 24 jam dalam mangkok. Sesudah periode ini, Anda bakal mempunyai kecambah gandum, dengan panjang 1-2 milimeter.

Bagaimana menyiapkan obatnya :

Pertama, menggiling biji-bijian tumbuh, kacang-kacangan serta kepala kupas bawang putih. Lalu menggiling 5 lemon serta kombinasi semuanya berbarengan. Peras yang lain 10 lemon serta memadukan juice dengan bekas kombinasi. Campur hingga Anda memperoleh kombinasi h0m0gen.

Selanjutnya, berikan madu lantas aduk rata dengan sendok kayu, lalu tuang kombinasi kedalam wadah kaca. Masukan adonan dalam lemari es serta biarlah sepanjang 3 hari. Kemudian, Anda bisa mulai konsumsi itu.

Konsumsi :

Konsumsi kombinasi ini 30 menit sebelumnya sarapan, makan siang, makan malam serta sebelumnya tidur. Untuk penyembuhan kanker, konsumsi 1-2 sendok makan tiap-tiap 2 jam.

Menurut Profesor Mermerski, resep obat alami ini bakal memberi Anda dengan kesehatan yang baik serta usia panjang. Juga sudah dapat dibuktikan kalau hal semacam itu bisa mengobati kanker, melindungi tubuh Anda utama, serta tingkatkan ener*gi Anda.

“Obat ini memiliki kandungan semuanya vitamin esensi4l, garam mineral, zat bioaktif, protein, karbohidrat serta lemak nabati. Oleh karenanya, tingkatkan kemampuan dari semuanya org4n int3rnal serta kelenjar, yang melindungi tubuh tetaplah sehat serta mengarah ke menyembuhkan kanker seutuhnya “.
demikian informasi ini mudah-mudahan berguna untuk kita semua

Sumber : naturalmedicinehouse. com

0 Response to "Selain Obat Ampuh Kanker Ternyata Kombinasi Ini Dapat Menolong Kesehatan Jantung,Memperku4t Sistem Kekebalan Tubuh Hingga Menyingkirkan Racun Dari Ginjal Dan Hati."