SEBELUM TERLAMBAT !!! INILAH AMALAN AGAR DOSA Z!NA ANDA TERAMPUNI..TOLONG BAGIKAN AGAR BANYAK YANG TAHU.

Z!na yaitu satu diantara dosa besar yang dapat membawa seorang kejalan yang sesat, tetapi ada banyak amalan agar dosa z!na terampuni serta bertaubat pada Allah atas dosa yang telah dikerjakan. Apa pun amalan yang dapat menghapus dosa z!na? 


Berikut Amalan supaya Dosa Z!na Terampuni 

Islam telah mengajarkan pada tiap-tiap umatnya untuk selalu menjauhi banyak hal yang dapat menyebabkan dosa z!na seperti pacaran, karena z!na yaitu perbuatan yang terlarang serta memiliki dosa yang sangat besar. Seseorang yang telah berbuat z!na akan rusak semua kehorm4tannya di mata orang lain serta di hadapan Allah. 

Di saat modern ini, z!na yaitu perbuatan yang telah banyak dikerjakan oleh beberapa besar orang lantaran mereka telah di pengaruhi dengan budaya barat yang banyak menyesatkan manusia. Bahkan banyak hal yang dapat mengakibatkan terjadinya z!na sudah wajar serta umum di lakukan oleh tiap-tiap orang didunia ini seperti pacaran. Bukan sekedar orang non-muslim saja yang telah membudayakan perilaku ini, bahkan umat muslim juga sekarang ini telah banyak terjerumus dalam perbuatan dosa ini. 

Apakah dosa z!na diampuni? Allah Maha Pengampun jadi setiap hambanya diberi kesempatan selalu untuk bertaubat. Apabila tiap-tiap manusia benar-benar ingin melakukan perbaikan diri serta bertaubat, jadi Allah akan mengampuni setiap dosa-dosa hamba-Nya lantaran Allah Maha Pengampun. 

Setiap manusia berkewajiban untuk selalu bertaubat pada Allah, taubat yang dikerjakan harus benar-benar dari dalam hati dan tidak akan melakukan perbuatan dosa yang sama di lain waktu. Ada tiga prasyarat paling penting yang butuh dipenuhi oleh setiap muslim yang ingin menghapus dosa z!na yang telah dikerjakannya, yaitu : 

1. Taubat 

Langkah taubat dari z!na yakni berhenti dari perbuatan z!na. Taubat yaitu satu hal yang perlu ditangani oleh masing-masing umat muslim yang telah berbuat dosa. 


Taubat dapat ditangani yaitu dengan bersungguh-sungguh dalam hati akan menjauhi banyak hal yang menjurus ke perbuatan z!na serta akan menjauhi perbuatan z!na. Orang yang bertaubat dengan sungguh-sungguh akan berhenti dari perbuatan maksiat yang telah dikerjakannya serta tidak akan mengulangi perbuatan maksiat yang telah dikerjakannya, bahkan dia akan menjauhi semuanya perbuatan dosa. Allah akan membukakan pintu maaf untuk beberapa orang yang dengan sungguh-sungguh bertaubat kepada-Nya. 

2. Menyesal 

Bukan hanya berhenti dari perbuatan maksiat, seorang yang benar-benar ingin meniadakan dosanya harus memiliki penyesalan dalam hati lantaran telah kerjakan perbuatan maksiat itu. Seorang yang telah memiliki penyesalan dalam lubuk hati tidak akan melakukan perbuatan yang sama di lain waktu yang akan datang. 

3. Tidak melakukan kemaksiatan lagi 

Orang yang bersungguh-sungguh bertaubat tidak akan mengulangi perbuatan maksiat yang telah dikerjakannya di saat lampau. Dia bakal selalu membentengi diri dari perbuatan yang menjerumus pada kemaksiatan sampai tidak akan terjerumus dalam lubang yang sama. 

Itu tiga prasyarat paling penting agar dosa-dosa kita diampuni oleh Allah, namun apabila dosa yang telah dikerjakan seseorang manusia terkait dengan hukum uhud jadi orang yang telah berdosa itu mesti terima hukumannya sesuai sama syariat agama serta harus untuk bertaubat agar dosanya diampuni. Satu diantara contoh perbuatan dosa yang berkaitan dengan hukum uhud yakni z!na. 

Berz!na yakni dosa besar, apakah dapat terampuni? Seseorang yang telah menikah tetapi kerjakan z!na, jadi dia mesti terima hukuman rajam yaitu dilempari batu hingga mati. Tetapi apabila seseorang yang telah kerjakan z!na adalah seseorang yang belum menikah jadi dia mesti dihukum cambuk sejumlah 100 kali. Setelah terima hukuman sesuai sama syariat agama jadi orang itu harus bertaubat pada Allah agar semuanya dosanya diampuni. 

Itulah beberapa info sekitar beberapa amalan agar dosa z!na terampuni serta setiap umat muslim wajib tahu. mudah-mudahan informasi ini bermanfaat serta berguna untuk kita semuanya. silakan di berbagi

0 Response to "SEBELUM TERLAMBAT !!! INILAH AMALAN AGAR DOSA Z!NA ANDA TERAMPUNI..TOLONG BAGIKAN AGAR BANYAK YANG TAHU."