APAKAH ANDA INGIN MASUK KE DALAM MIMPI ORANG LAIN ==> INILAH CARANYA ..!!


Mimpi merefleksikan harapan serta ketakutan kita mengenai hari esok serta bahkan juga bisa membantu kita kembali pada saat lantas. Pernah tidak Anda merasa bila Anda bisa mengatur mimpi? apakah yang Anda rasakan? apakah mimpi itu terasa demikian riil?.. Bahkan juga mungkin saja Anda bisa mengatur skenario mimpi Anda sendiri dari awal sampai akhir.. atau mungkin saja Anda pernah rasakan hebatnya s3nsasi pengalaman terbang di alam mimpi, bahkan mendatangkan sesosok manusia yang Anda c!ntai atau Anda puja-puja.


Tenang dulu.. itu semuanya bukanlah permasalahan bila Anda miliki kel4inan atau punyai kemampuan supranatural, sebenernya fenomena diatas semuanya yakni momen normal dan bahkan semua manusia di dunia bisa mengerjakannya, tidak tahu itu dengan cara bakat atau teknik.

Tehnik agar seorang bisa mengatur mimpi yang dirasakannya di sebut dengan Lucid Dream. Lucid Dream yakni keadaan dimana kita sadar apabila kita tengah miliki mimpi.

Lucid Dream terdiri dua :

1. Dream Initiated Lucid Dreaming (DILD)

yakni keadaan saat kita sadar kita tengah ada pada mimpi saat tengah didalam mimpi. Ini kerapkali berjalan, dan ini lebih ke arah kebetulan.

2. Wake Initiated Lucid Dreaming (WILD)

yakni keadaan lucid dream yang disengaja.

Lucid Dream biasanya terlihat waktu seseorang tengah ditengah-tengah mimpi dan mendadak sadar bila ia tengah miliki mimpi, atau bahkan juga dapat juga didapat dengan semua tehnik khusus. keadaan itu disebut dengan mimpi yang “lucid” (lucid=jelas) dan bisa masuk dalam beberapa level of lucidity. pada level yang rendah (efek luciditynya lemah) orang itu hanya sedikit sadar bila ia tengah miliki mimpi, tetapi belum bisa peroleh kendali penuh pada mimpinya. pada level yang tinggi (efek luciditynya ku4t) orang itu sadar sepenuhnya bila ia tengah miliki mimpi, dan bisa sepenuhnya mengontrol semuanya gerak-geriknya di dalam mimpinya bahkan dapat kerjakan apa saja yang dia kehendaki.

Kita bisa pula kerjakan banyak hal yg tidak bisa kita lakukan di dunia riil. Seperti menyebabkan benda-benda yang kita kehendaki misalnya mobil, motor,


rumah, bahkan orang walau, kita bisa pula terbang, lari cepat seperti film Jumper!, bahkan juga berpindah jadi pahlawan super seperti spiderman atau superman..

Nah berikut ini Step by stepnya agar Anda bisa mengatur mimpi :


1. K0ns3ntrasi dan Rilek. Tutup mata dan konsenerasikan fikiran ke relaksasi sekujur tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki. Kontrol pernafasan dan lambatkan.
 
2. Buka mata fikiran. Maksudnya, coba buat bayangan v!su4l sebentar mata kita tertutup.
 
3. Jaga fikiran agar tetaplah sadar. Inti dari lucid dream yakni buat tubuh relaks tetapi fikiran terbangun dalam keadaan enjoy. Apabila fikiran teg4ng, tubuh bakal tidak mau tidur. Cara barusan dapat ditangani dengan bermacam langkah, misalnya berhitung, pikirkan diri tengah naik turun tangga, dan lain sebagainya. Fase 2 dan 3 dapat ditangani sendiri sendiri atau bersamaan.
 
4. Ini yakni fase paling penting, perhatikan baik-baik. Biasanya orang sering berhasil tiba di fase ini tetapi gagal masuk ke fase kemudian. Walaupun sesungguhnya barrier pada dunia riil dan dunia mimpi sudah setipis kertas.

Saat kita tiba di hypnagogic state dalam keadaan sadar, kita biasanya akan alami sleep paralysis (yang umum dikenal dengan diduduki jin saat tidur), mendengar sebagian suara keras, sulit bernafas, s3nsasi jatuh atau berputar-putar, dan perasaan melayang ke dimensi lain. Biasanya orang akan kuatir dan terbangun. jangan! Tenangkan diri. Tenang saja, belum ada orang mati karena masuk ke alam mimpi. Pertama mungkin saja saja akan kuatir dan terbangun, tetapi apabila cukup sering tiba di fase 4 ini, mudah-mudahan rasa kuatir itu akan hilang.

5. Ini yakni fase setelah kita berhasil tiba di alam mimpi. Kita akan alami s3nsasi seperti ada di ruangan atau terowongan yang gelap glita. Kadang-kadang orng sudah tiba sini, kuatir, dan terbangun. sayang sekali!

Saat kita tiba di sini, dengan berk0ns3nterasi cukup keras, kita dapat tentukan dan menjelajahi mimpi kita sendiri atau dapatlah masuk ke mimpi orang yang kita kehendaki. Agar bisa sampai ke level ini di butuhkan latihan lewat cara terus-terusan.
demikian informasi ini mudah-mudahan bermanfaat serta berguna buat anda. selamat mencoba!

1 Response to "APAKAH ANDA INGIN MASUK KE DALAM MIMPI ORANG LAIN ==> INILAH CARANYA ..!!"