Anda Ingin Melancarkan Air K3ncing, Mengobati Sakit Mata " Tak Perlu Repot2 Kedokter Inilah Obat Ampuhnya !


Siapa sih yg tidak kenal dengan buah yang satu ini, pasti teman-teman pencinta Kerupuk emping bakal sangatlah akrab dengan buah yang satu ini, oleh karena itu kaerna populernya buah yang satu ini, jadi kami dari situs (blog) Kesehatan menginginkan berusaha untuk berbagi tentang Khasiat buah Melinjo ini, yang semoga nanti dapat rekan-rekan ambil hikmahnya atau di jadikan sebagai obat yang gampang mudahan mujarab. 

Tidak seperti tulisan terlebih dulu yang mana kita memposting tentang buah yang akrab sekali dengan dapur yaitu Kegunaan Buah Mentimun, nah telah di bacakan tulisan ku terlebih dulu.? Yuk saat ini kita langsug saja lihat tentang Manfaat Melnjo berikut ini. 

Manfaat Buah Melinjo Untuk Kesehatan 

Berikut Nama daerah Melinjo di Indonesia : 
Beberapa nama daerah untuk Melinjo itu diantaranya ki tangkil, mlinjo, sake, tangkil (Sunda) ; bagu, eso malinjo, trangkil, wit grintul (Jawa) ; mulieng (Aceh) ; manenjo (Belitung 

Kandungan Kimia serta Dampak Farmakologis Melinjo : 
Sebagian bahan kimia yang terdapat dalam daun melinjo salah satunya saponin serta flavonoid, sedang bijinya memiliki kandungan tanin, saponin, serta flavonoid. Dampak farmakologis melinjo salah satunya sebagai p3lu*ruh k3ncing. 

P3lu*ruh air sen! 
Kukus 50 g kulit buah melinjo fresh, lantas makan sekaligus. 

Digigit anjing 
Bersihkan bersih buah melinjo muda atau daun seperlunya, 2 siung bawang putih atau bawang merah, serta 1 jari temulawak. Tumbuk halus semuanya bahan sampai jadi bubur, lantas oleskan pada luka gigitan anjing. 

Penyakit mata, anemia serta busur lapar 
Makan daun serta buah melinjo yang sudah dimasak atau disayur. 

Adalah sebaik-baiknya ilmu yaitu pengetahuan yang di gunakan serta di bagikan pada orang lain, oleh karena itu saya menghimbau pada rekan-rekan yang telah membaca artikel ini, silakan di berikan artikel ini lewat mendia sosial maupun yang lainya, terima kasih kami ucapkan.

1 Response to "Anda Ingin Melancarkan Air K3ncing, Mengobati Sakit Mata " Tak Perlu Repot2 Kedokter Inilah Obat Ampuhnya !"