Wow..5 Murid SMA ini Lakukan Percobaan Radiasi Wi-Fi Yang Hasilnya Mengejudkan ! Bakal Bikin Anda Tidak Akan Buka Wi-Fi Saat Tidur.


Memakai peralatan tehnologi beresiko bila kita tidak paham akan ada kehadiran gelombang elektromagnetik! Gelombang elektromagnetik banyak menghadirkan dampak yang negatif untuk tubuh kita!
5 murid SMA ini lakukan percobaan gelombang elektromagnetik yang akhirnya bakal bikin anda tidak akan buka wifi saat tidur.

Mereka yg tidak mematikan hp saat tidur maupun menempatkan hpnya dekat dengan tempat tidur mereka, bakal alami gejala sulit konsentrasi keesokkan harinya.

Mereka menempatkan 2 Router di satu kamar serta 1 kamar yang lain bebas dari jangkauan WiFi. Dalam kamar itu, mereka menempatkan 6 buah biji selada serta kacang dalam satu wadah.

12 hari lalu, siswi – siswi ini kaget dengan hasil percobaan mereka!
Benih – benih pada kamar bebas WiFi tumbuh serta berkecambah, sedang benih pada kamar yang ber­WiFi, tidak hanya tidak tumbuh, namun juga mati!
Percobaan ini memperoleh penghargaan dari Pusat Riset Tehnologi lantaran demikian menarik perhatian mereka!

Jadi ingat! Sebelumnya tidur, matikan hp anda, sekurang-kurangnya WiFi anda dalam kondisi mati, bila tak, gelombang elektromagnetik dari hp bakal membahayakan badan anda.
mudah-mudahan informasi ini berguna serta bermanfaat buat anda serta janganlah lupa di berbagi ke rekan rekan yang lain.

1 Response to "Wow..5 Murid SMA ini Lakukan Percobaan Radiasi Wi-Fi Yang Hasilnya Mengejudkan ! Bakal Bikin Anda Tidak Akan Buka Wi-Fi Saat Tidur. "