((WAJIB BACA)) SUAMI TAK PERNAH BILANG CINTA , SALAH SATU PENYEBAB MASALAH DALAM RUMAH TANGGA !!


Sudah pasti suami yg tidak pernah katakan cinta jadi satu diantara penyebabnya permasalahan dalam rumah tangga, kenapa dapat sekian? Lantaran cowok playboy serta tukang PHP tentu tahu kalau wanita kekurangannya di telinga, paling suka mendengar rayuan gombal.

Lalu apa yang kurang lebih akan berlangsung dalam rumah tangga yang suaminya tidak pernah katakan cinta? Pikirkan sendiri! Mungkin saja istri bakal kepincut beberapa playboy yang dapat dengan gampang memujinya, atau terjebak beberapa PHP yang begitu enteng katakan cinta, atau minimal… istri bakal dengan gampang terpikat rayuan sales kosmetik atau alat kesehatan yang menyampaikan ia akan tambah cantik serta l4ngsing bila beli product mereka.

Telah jelas kalau suami yang kelewat pelit ungkapkan cinta, cuma bakal memancing permasalahan di rumah tangga!

Lalu, apa yang butuh suami kerjakan?

1. Belajar menyampaikan “Aku Cinta Kamu” pada istri sendiri

Bila tak dapat dalam bhs Indonesia, bisa gunakan bhs Inggris, Jawa, Sunda, Minang, Perancis, Mandarin, Jepang, Korea, seandainya janganlah sebatas gunakan bhs kalbu!

Walau Anda memikirkan istri semestinya tahu kalau duit upah yang Anda berikan sampai kini yaitu bukti konkrit cinta Anda kepadanya, namun untuk beberapa wanita, perkataan cinta yang keluar dari lisan suami semakin lebih meyakinkannya. Kalau Anda bukan hanya kasihan kepadanya, Anda bukanlah sebatas bertanggungjawab pada dianya serta anak-anak, tetapi Anda tulus mencintainya.

2. Kalaupun tak cinta, tetap perlu katakan cinta pada istri!

Berbohong pada istri untuk membuat keharmonisan bisa loh. Jadi, dari pada Anda jujur menyebutkan tak cinta pada istri, tambah baik belajarlah berkata mencintainya meskipun itu bohong.

Serta asal tahu saja… suatu hal yang disebutkan berkali-kali, umumnya bakal betul-betul menjelma nyata. Rasa cinta bakal betul-betul tumbuh bila ditanam serta dirawat teratur, jadi katakana cinta pada istri sehari-harinya!

3. Mencari saat spesial serta dengan cara berkala ungkapkan cinta Anda!

Umpamanya sebelumnya pergi kerja, saat pulang kerja, atau waktu ingin tidur. Katakan saja begini, “Abang sayang Adek! ” atau gunakan apa pun nama panggilan sayang Anda serta istri.

4. Mengungkap cinta, bukti Anda melakukan sunah Rasulullah

Rasulullah shalallaahu alaihi wassalam yaitu contoh suami paling baik, beliau tak segan-segan memberikan pujian pada istrinya, bergenggaman tangan, serta memperlihatkan cintanya pada istri walau di depan khalayak ramai, pasti tak dengan cara vulg4r.

Oleh karenanya, apa yang bikin Anda enggan ungkapkan cinta pada istri sendiri? (Syamsa)

0 Response to "((WAJIB BACA)) SUAMI TAK PERNAH BILANG CINTA , SALAH SATU PENYEBAB MASALAH DALAM RUMAH TANGGA !!"