Tolong Di Bagikan Keteman-Temanmu !! Lowongan Kerja BPS Gaji 3jt (Dibutuhkan 620.000 Petugas) Minimal SMA/Sederajat, Ayo Segera Mendaptar Ikuti Sarat-Sarat ini.

Di tahun2016 ini, Badan Pusat Statistik atau umum dimaksud BPS Semua Indonesia bakal mengadakan Sensus Ekonomi besar-besaran di semua Indonesia, oleh sebab tersebut BPS bakal buka lowongan pada warga indonesia yang tertarik jadi mitra keja lapangan BPS sepanjang mengadakan Sensus Ekonomi 2016 ini. Berita senang ini pastinya akan disambut senang oleh anda yang masihlah belum memiliki pekerjaan, atau anda yang baru lulus serta menginginkan magang, jadi Lowongan Pekerjaan Sensus Ekonomi BPS 2016 jadi pilihanmu.


Kenapa BPS memerlukan sangat banyak petugas mitra kerja lapangan? lantaran BPS memberi bidang yang disurveynya, dari aslinya 9 bidang, jadi 16 bidang. Pihak BPS mesti merekrut tenaga terlepas lantaran terbatasnya sumber daya manusia (SDM), tegas Suryamin, sebagai Kepala Badan Pusat
Perekrutan petugas sensus lapangan bakal dikerjakan di semasing daerah. Beberapa petugas lapangan bakal melakukan kontrak kerja sepanjang sebulan, serta bakal memperoleh upah hingga 3 juta/bln..

Kriteria

Umur max 55 tahun
Pendidikan min SMA atau sederajat ditunjukkkan dengan foto copy ijazah.
Berlaku serta berperilaku baik, dewasa, sopan santun serta rapi
Jujur serta berdedikasi tinggi.
Dapat berkomunikasi baik dengan responden serta orang-orang di lokasi tugasnya.
Mengetahui lokasi tugasnya dengan baik atau bertempat diwilayah tugasnya (lingkup kecamatan)
Bersedia lakukan kesepakatan kerja untuk melakukan pekerjaan spesifik pada periode spesifik dengan hasil yang berkwalitas seuai ketetapan serta dasar yang berlaku
Dapat menulis huruf balok tegak lurus.
Diwajibkan mempunyai handphone (sms)
Diprioritaskan mempunyai sim C serta kendaraan bermotor

Berkas Lamaran
Surat lamaran kerja
Foto copy ijazah paling akhir sejumlah 1 lembar
Foto copy KTP sejumlah 3 lembar
Photo berwarna ukuran 4 x 6 sejumlah 1 lembar
Foto copy NPWP sejumlah 3 lembar (bila mempunyai)
Surat izin dari atasan untuk yang bekerja

Info Rekrutmen

Bersedia ikuti kursus petugas SE2016 pada Bln. April 2016.
Bersedia bekerja bersama serta bekerjasama dengan sesama petugas (PCL/PML), pegawai BPS serta tokoh orang-orang (RT/RW/Dukuh/Desa).
Bersedia lakukan kesepakatan kerja sepanjang bln. Mei 2016 untuk melakukan pekerjaan pendaftaran/listing SE2016, serta dengan hasil yang berkwalitas sesuai sama ketetapan serta dasar yang berlaku.
Kelengkapan berkas administrasi diserahkan ketika tes tercatat serta wawancara
Untuk rekrutmen di lokasi yang lain berharap silakan hubungi kantor BPS paling dekat di kota anda.
Sebelumnya terjun ke lapangan, pekerja bakal dibekali dengan training. Duit transport bakal diberikan sepanjang kursus. Dengan kursus yang baik, diinginkan beberapa petugas sensus dapat cakap dalam lakukan tugasnya.

Saat pendaftaran
Tentang saat pendaftaran, lowongan kerja ini bakal di buka pada tanggal 4 Januari hingga akhir Februari 2016, pada pukul kerja senin-kamis (08. 00 - 16. 00 WIB), walau demikian jadwal tentu tidak sama satu daerah dengan daerah yang lain, oleh karenanya segera tanyakan saja ke kantor BPS di kota/kabupatenmu.
Tempat Pendaftaran

1. Hubungi langsungKantor BPS di daerahmu
2. Hubungi Kecamatan lewat koordinator Statistik Kecamatan (KSK)

0 Response to "Tolong Di Bagikan Keteman-Temanmu !! Lowongan Kerja BPS Gaji 3jt (Dibutuhkan 620.000 Petugas) Minimal SMA/Sederajat, Ayo Segera Mendaptar Ikuti Sarat-Sarat ini."