TOLONG DI BAGIKAN !! INILAH OBAT PALING AMPUH UNTUK PENYAKIT REMATI DENGAN SINGKONG , BEGINI CARA PENGOLAHANNYA.

Siapa yang tidak kenal singkong? Tanaman rakyat ini dapat disebutkan begitu disukai oleh semua orang-orang Indonesia. Tidak cuma umbinya yang cuma mempunyai rasa yang khas, walau demikian daun singkongnya juga dapat jadikan sayuran yang begitu nikmat serta lezat.


Tanaman singkong ini begitu mudah tumbuh. Tumbuhan yang datang dari Amerika Tropis ini sudah banyak ditanam di pekarangan, tanggul, ataupun sawah hingga sangat gampang untuk didapat. Umumnya tanaman ini bisa dikerjakan dengan stek dari batang singkong tua.

Menurut ahli tanaman obata Prof Hembing Wijayakusuma, dampak farmakologis dari singkong yaitu sebagai anti-oksidan, anti kanker, anti tumor, serta memberi pada nafsu makan. Sisi umum yang kerap digunakan pada tanaman singkong ini yaitu daun serta umbinya. Didalam umbi singkong mempunyai kandungan seperti kalori, protein, lemak, hidrat arang, kalsium, kalori, fosfor, zat besi, vitamin B serta C, serta amilum. Diluar itu, daunnya juga memiliki kandungan vitamin A, B1, serta C, kalsium, kalori, fosfor, protein, lemak hidrat, serta zat besi. Sesaat kulit batangnya juga memiliki kandungan tannin, enzim peroksidase, glikosida, serta kalsium oksalat.

Selain sebagai makanan, tanaman singkong ini banyak mempunyai beragam faedah sebagai obat, seperti obat rematik, sakit kepala, demam, luka, diare, cacingan, dise*ntri, rabun senja, beberapa berikan, serta dapat tingkatkan stamina badan. Untuk menangani rematik dapat dikerjakan dengan penggunaan dalam serta penggunaan luar.
 
Langkah menangani rematik dengan penggunaan luar, salah satunya :

Siapkan daun singkong sejumlah 5 lembar, 15 gr jahe merah, serta kapur sirih seperlunya.
Lantas dihaluskan serta berikan air seperlunya, lantas diaduk.
Sesudah diaduk, ramuan juga dioles-oleskan di bagian badan yang sakit.
 
Langkah menangani rematik dengan penggunaan dalam, salah satunya :

Siapkan 100 gr batang singkong, 1 batang sereh, serta 15 gr jahe
Lantas di bersihkan dengan air yang bedrsih
Setelah itu, rebus dengan 1000 cc air sampai mendidih serta tersisa 400 cc air
Lalu disaring terutama dahulu
Lantas diminum airnay sejumlah 200 cc air (kerjakan 2 x dalam satu hari)
Demikian artikel ini saya buat, mudah-mudahan banyak manfaatnya untuk kita semuanya.

0 Response to "TOLONG DI BAGIKAN !! INILAH OBAT PALING AMPUH UNTUK PENYAKIT REMATI DENGAN SINGKONG , BEGINI CARA PENGOLAHANNYA."