TERNYATA MUDAH SEKALI MENGHILANGKAN STRETCH MARK,TAK PERLU LAGI ANDA LELAH KESANA KESINI MENCARI OBAT, CUKUP DENGAN CARA INI..!!

Mempunyai banyak stretch mark atau selulit bikin beberapa wanita kurang yakin diri serta mengganggu tampilan. Terlebih sesudah mel4hirkan, bakal banyak selulit atau stretch mark di bagian perut serta p4ha. Stretch mark atau selulit berlangsung lantaran peregangan pada bagaian oto kulit hingga menyebabkan garis putih pada kulit.


Diluar itu selulit dapat juga dikarenakan oleh berat badan yang alami penurunan dengan cara mencolok. Anda dapat menyingkirkan stretch mark di salon atau klinik kecantikan namun pastinya akan keluarkan banyak biaya. Berikut langkah menyingkirkan stretch mark dengan cara alami.

Langkah Menyingkirkan Stretch Mark  

Lidah Buaya 

Lidah buaya memiliki kandungan zat yang bisa bikin kulit jadi lembab serta dapat juga dipakai sebagai langkah menyingkirkan stretch mark. Langkahnya ambillah satu batang lidah buaya, iris jadi dua serta ambillah gelnya. Berikan pada kulit yang ada stretch mark. Diamkan sebagian waktu lalu bersihkan dengan air bersih. Kerjakan dengan cara teratur 2 hingga 3 kali satu hari.

Minyak Zaitun 

Minyak zaitun dapat juga dipakai untuk menyingkirkan stretch mark dengan cara alami. Minyak zaitun bikin kulit jadi lebih lembab serta kenyal hingga otot lebih regang. Langkahnya berikan minyak zaitun di bagian kulit yang ada stretch mark. Kerjakan dengan cara teratur terlebih saat anda bakal tidur malam.

Selanjutnya yaitu dengan memakai wortel.

wortel diakui bisa menyingkirkan stretch mark sesudah mel4hirkan. Langkahnya ambillah sebagian buah wortel, kupas serta bersihkan bersih. Rebus wortel hingga lunak lalu tumbuk hingga halus. Anda dapat juga memarutnya segera tanpa ada merebus. Berikan di bagian yang ada stretch mark. Kerjakan dengan cara teratur sehari-hari 2 hingga 3 kali.

0 Response to "TERNYATA MUDAH SEKALI MENGHILANGKAN STRETCH MARK,TAK PERLU LAGI ANDA LELAH KESANA KESINI MENCARI OBAT, CUKUP DENGAN CARA INI..!! "