TERBONGKAR RAHASIA MENGEJUTKAN !! FDA ( Pengawas Obat Dan Makanan Amerika Serikat) Yang Di Sembunyikan Bertahun-tahun, Akhirnya Akui Daging Ayam Mengandung Arsenik Sebabkan Kanker !! Berikut Penjelasannya.

Food and Drug Administration (FDA) atau Tubuh Pengawas Obat serta Makanan Amerika Serikat yaitu tubuh yang bertugas mengatur makanan, suplemen makanan, obat-obatan, product biofarmasi, transfusi darah, perangkat medis, perangkat untuk therapy dengan radiasi, product kedokteran hewan, serta kosmetik di Amerika Serikat.


FDA menggunakan bertahun-tahun berusaha untuk sembunyikan permasalahan ini, serta mengharapkan kalau tak ada yang bakal Mengorek lebih jauh terkait dengan hal semacam itu. Tetapi, mereka pada akhirnya mengaku kalau ayam di jual di semua Amerika Serikat memiliki kandungan bahan kimia yang dimaksud arsenik beracun, serta di ketahui mengakibatkan kanker, bahkan juga dalam dosis tinggi.

Yang lebih mengerikan yaitu cerita mengenai penjelasan bagaimana bahan kimia itu bisa masuk ke badan ayam, Lantaran Sebenarnya mereka di beri makan zat beresiko itu dengan itu sengaja!

FDA menyatakan kalau dalam riset mereka sendiri sudah mereka temukan kalau arsenik ada dalam pakan ayam serta di dalam daging yang lalu dikonsumsi oleh beberapa orang. Parahnya, dalam 60 th. paling akhir kebanyakan orang Amerika yang sukai makan ayam konvensional (ternak) betul-betul sudah konsumsi bahan kimia penyebabnya kanker yang dimaksud arsenik ini!

Sebagian produsen, termasuk juga produsen product pakan ayam menghasilkan kandungan arsenik ini “Roxarsone”, serta saat ini dunia tahu, kalau bukti tidak terbantahkan ini, jadi ia sudah mengambil keputusan untuk menarik semuanya product mereka dari beberapa rack supermarket.

Kenyataan yang menarik yaitu kalau, produsen yang memberikan arsenik kedalam pakan ayam Pfizer. Ini yaitu perusahaan yang sama yang menghasilkan vaksin yang memiliki kandungan ajuvan kimia yang lalu dipakai untuk menyuntikkan anak ayam

FDA masihlah menyangkal sebagian kenyataan ini, walau product yang memiliki kandungan arsenik sudah ditarik dari beberapa rack, mereka mengklaim kalau ayam itu aman untuk dikonsumsi sesaat arsenik dalam daging ayam pada tingkat yang rendah. Kelihatannya tidak akan ada pergantian tentang hal semacam ini, walau FDA menyebutkan kalau arsenik yaitu zat carcinogenous, yang bermakna kalau hal semacam itu tingkatkan resiko kanker.
 
Bahkan juga Dewan Bagian Pakan Ayam Nasional sepakat dengan statement dari FDA. Sebagai tanggapan pada ketentuan kalau product Roxarsone ini mesti ditarik dari rakdi tiap-tiap supermarket, walau demikian dalam satu pernyataan lain mereka menyampaikan dukungannya kalau, “Ayam aman untuk dikonsumsi, ” walau mengakui fakta kalau bahan kimia ditambahkan dalam pakan ayam serta daging lalu di jual semua Amerika Serikat.

0 Response to "TERBONGKAR RAHASIA MENGEJUTKAN !! FDA ( Pengawas Obat Dan Makanan Amerika Serikat) Yang Di Sembunyikan Bertahun-tahun, Akhirnya Akui Daging Ayam Mengandung Arsenik Sebabkan Kanker !! Berikut Penjelasannya."