Suka Makan Tapi Males Nyuci Piringnya ? Coba Makan Dengan Cara Ini !

Anda sukai makan atau ngemil? Aktivitas yang satu ini memanglah hal yang paling mengasyikkan, apa lagi bila konsumsi makanan favorite kita. Bukan sekedar buat perut terasa kenyang, makan atau ngemil dapat juga tingkatkan mood kita jadi tambah baik. Namun sesudah menyantap makanan spesifik, ada hal yang kurang mengasyikkan sesudahnya yakni bersihkan piring. Makan memanglah mengasyikkan namun tidak dengan bersihkan piringnya.


Bila anda sukai makan namun malas bersihkan piring seperti saya, ada menu-menu spesial yang dapat anda nikmati tanpa ada mesti sangat banyak membersihkan peralatan dapur.

Berikut delapan menu yang dapat anda coba.

1 Overnight Oatmeal

Untuk sarapan overnight oatmeal yaitu satu diantara menu praktis yang paling cocok disantap pada pagi hari. Overnight oatmeal yaitu makanan olahan dari oat atau gandum yang digabung dengan yoghurt serta buah berry yang didiamkan sepanjang semalaman didalam kulkas. Esok paginya anda tinggal makan segera dari mason jar, praktis, sehat serta anda cuma butuh membersihkan sendok serta mason jar-nya.

2 Salad Bowl

Selain makanan dari olahan gandum, anda dapat juga coba salad bowl yang lebih rendah kalori untuk sarapan pagimu. Untuk membuatnya, pertama potong-potong buah serta sayur, masukan dalam gelas atau mangkok, lalu berikan dengan salad dressing. Selain sehat, anda juga tak perlu membersihkan banyak peralatan.

3 Microwave Mug Cake

Cake yaitu satu diantara makanan favorite beberapa orang, terkecuali untuk rekan minum teh, anda dapat juga menikmatinya untuk sarapan. Langkah membuatnya juga begitu praktis serta cepat, anda tinggal memasukkan adonan cake seperti telur, gula, mentega, tepung serta coklat bubuk kedalam mug. Lalu masukan kedalam microwave sepanjang 1, 5 menit, jadilah cake dalam mug. Begitu anda cuma butuh membersihkan sendok serta mug saja, gampang bukan?

4 Egg Sandwich dalam Toaster

Menu untuk sarapan setelah itu yaitu roti sandwich, yang dapat anda makan tanpa ada membersihkan piring atau sendok. Sediakan dua lembar roti gandum, untuk isiannya anda dapat bikin telur (egg sandwich) dengan memakai toaster. Anda tak perlu membersihkan apa-apa lantaran toaster cuma butuh di bersihkan dengan tisu atau kain lap.

5 Rice Cooker

Bukan sekedar untuk memasak nasi, rice cooker dapat juga anda pakai untuk bikin sop ayam. Langkahnya cukup gampang, pertama-tama masukan air kedalam rice cooker serta masak hingga mendidih, lalu masukan bumbu kaldu, sayuran serta potongan daging ayam. Anda dapat segera makan dari loyang hingga tak perlu membersihkan piring.

6 Makan Batagor Gunakan Plastik serta Tusuk

Anda sukai makan batagor, siomay atau cilok? Umumnya sesudah konsumsi makanan itu, segi bumbunya bakal ketinggalan di piring serta mesti selekasnya di bersihkan. Namun bila anda malas membersihkan piring, gunakan saja plastik pembungkus serta tusuk untuk mengkonsumsinya. Anda tinggal buang bungkusnya ke tempat sampah tanpa ada butuh membersihkan apa-apa.

7 Skillet Fried Rice

Skillet fried rice atau makan nasi goreng segera dari wajan teflon. Masak nasi goreng, pakai wajan teflon dengan ukuran yang tidaklah terlalu besar, berikan telur, kacang kapri, sosis serta potongan ayam. Sesudah masak anda dapat segera mengkonsumsinya dari wajan teflon itu supaya tidak perlu memberi banyak cucian piring.

8 Mie Instan Langsung dari Panci

Anda sukai makan mie instan? Menu yang satu ini begitu cocok buat kamu yang kerap terasa lapar pada malam hari. Buat mie instan seperti yang ada dibalik paket, berikan telur serta sayuran, supaya tak memberi beban cucian, anda dapat segera makan dari pancinya. begitu anda cuma butuh membersihkan panci serta sendok saja, praktis kan?

1 Response to "Suka Makan Tapi Males Nyuci Piringnya ? Coba Makan Dengan Cara Ini !"