SUBHANAALLLAH..!! INILAH BUKTI DARI KEIMANAN SEORANG BOCAH PALESTINA YANG AKAN BIKIN ANDA MERASA TAKJUB, YANG DI PAKSA SUJUD OLEH TENTARA ISRAEL.

Berikut bukti dari keimanan seseorang bocah Palestina yang bakal bikin anda merasa takjub. Tidak ada rasa ketakutan sedikitpun di dalam hatinya tidak saat dianya memperoleh ancaman dari tentara Israel, walau sebenarnya usianya masihlah 12 th..


Diambil dari laman Tarbiyah. net, bocah itu bernama Ahmad Shiyam. Ia di tangkap oleh tentara Israel bersama dengan beberapa rekannya sesama bocah. Umur mereka rata-rata 12 sampai 15 th..

Tentara Israel mengecek bocah-bocah itu lewat cara yang kejam, melebihi kekejaman penjajah manapun. Walau umur mereka masihlah begitu beliau, bocah-bocah Palestina itu ditutup matanya lalu diinterogasi.

Untuk jawaban yang tidak cocok harapan tentara Israel, mereka bakal memperoleh sanksi dari mulai ancaman verbal sampai pukulan.

Dalam kontrol itu, Ahmad Shiyam dipaksa untuk bersujud. Tetapi, ia menampik dengan tegas.

 " Saya tidak akan bersujud terkecuali pada Allah, " jawabnya.

Lantaran menolak bersujud, satu pukulan mendarat di tengkuknya. Tetapi ia tetaplah pada pendirian.

 " Saya tidak akan bersujud terkecuali pada Allah! "

Pukulan kembali dirasa Ahmad Shiyam bersamaan jawabannya yang tegas. Sekian kali pukulan tentara Israel dilayangkan, tetapi ia tetaplah pada keputusannya.

Masalah yang berlangsung pada th. 2010 itu sudah masuk dalam laporan Instansi Hak Asasi Manusia (HAM) di Yerusalem. Tetapi jawaban penuh keimanan dari Ahmad Shiyam tetaplah mengabadi sampai saat ini, sebagai teladan keimanan serta lambang perlawanan Islam.
mudah-mudahan informasi ini bermanfaat serta berguna

0 Response to "SUBHANAALLLAH..!! INILAH BUKTI DARI KEIMANAN SEORANG BOCAH PALESTINA YANG AKAN BIKIN ANDA MERASA TAKJUB, YANG DI PAKSA SUJUD OLEH TENTARA ISRAEL."