Mohon Sebarluaskan Artikel Ini. Kalian Akan Menyesal Seumur Hidup Kalau Tak Membaca Artikel Ini. Menakjubkan !! Inilah Obat Diabetes Paling Ampuh.

Sebatas untuk pengalaman.

Ibuku menanggung derita diabetes atau keunggulan gula dlm darah sampai apabila badan luka jadi akan sulit untuk sembuh. Karena ibuku juga stroke dan nyaris semuanya badan susah digerakkan sampai selama sepanjang hari hanya tidur/berbaring Saja.


Sudah sejak mulai satu tahun waktu lalu pinggul ibuku terluka (mungkin saja Saja umumnya terlentang) luka itu buat lobang dipinggul sampai mengeluarkan darah dan di pada akhirnya bern4nah dan bsuk. Luka itu mulai melebar dan buat lobang sana sini sampai luka itu tampak sangat kronis.. dan mengakibatkan bau bsuk (tidak harus sy perlihatkan fotonya krn menjijikkan)
 
Sepulang dr malaysia sy berusaha konsultasi dgn dokter tentang luka itu, dan dokter berkata apabila sisi badan sdh mulai membusuk harus di potong Agar tdk melebar kemana mana. saya telah coba bermacam langkah namun luka itu tak kunjung pulih
Lalu ada seseorang rekan yg mereferensikan untuk minum rebusan daun talok/kersen/seri, dan saya putuskan untuk coba. Awal minum daun itu ibuku demam dan luka keluarkan nanah banyak sampai harus saya ubah perban sekian kali, setelah dua hari minum.. luka itu tdk mengeluarkan nanah lagi dan mulai keluar darah merah dan hari setelah itu seperti ada daging yg tumbuh menutupi luka.
 
Luka itu mulai semakin bagus dan Tidak mengeluarkan darah atau n4nah lagi, kurun waktu sebulan.. luka mulai kering. Dan luka kecil mulai tertutup, luka besar mulai menciut.
sampai saat ini tetap masih saya minum kan.. tp daunnya tdk saya rebus tp saya keringkan dan sy seduh seperti buat teh hijau. Satu gelas diminum 2 x sehari.
mudah-mudahan informasi ini berguna buat anda.

0 Response to "Mohon Sebarluaskan Artikel Ini. Kalian Akan Menyesal Seumur Hidup Kalau Tak Membaca Artikel Ini. Menakjubkan !! Inilah Obat Diabetes Paling Ampuh."