LUAR BIASA TERAPI AIR HANGAT + GARAM INI !!" DALAM WAKTU 2 MENIT SAJA LANGSUNG TERASA KASIATNYA BISA MELANCARKAN ALIRAN DARAH,MENGATASI DEMAM,BATUK DAN BAU KAKI LANGSUNG HILANG SEKETIKA''

Merendam kaki dengan air hangat yang digabung garam? Wah, belum pernah cobalah, nih. Nyatanya merendam kaki di air hangat selama 2 menit digabung garam selain bikin kita jadi santai dapat juga bersihkan kuman yang bersarang di telapak kaki. Tersebut bakal dibahas sebagian kegunaan merendam kaki dengan air hangat garam.


Merendam kaki ini termasuk juga refleksi pada kaki yang bisa bikin kaki jadi lebih ringan. Fungsi refleksi kaki juga memanglah diakui bisa menyingkirkan pegal-pegal, keran serta kesemutan. Dengan pencampurannya pada garam bakal memberi efek yang tidak sama serta bercampur khasiat dari garam itu.

Untuk Menyingkirkan Bau Kaki 

Waktu kita melepas sepatu, ada bau yg tidak enak menguar ke hawa. Nyatanya bau itu datang dari kaki kita. Kondisi ini begitu mengganggu, terlebih saat ada ditempat umum. Orang di dekat kita dapat terganggu dengan juga bau itu. Bila alami permasalahan ini, resep merendam kaki dengan air hangat garam bisa dicoba.


Menangani Kulit Kaki Pecah-Pecah serta Kasar 

Merendam kaki di air hangat plus garam bisa mengangkat kulit mati. Hingga berefek pada kulit kaki yang fresh. Utuk kaki pecah-pecah serta kasar, tangani dengan therapy ini. Walau demikian sebagai penambahan pakai juga minyak zaitun. Kegunaan minyak zaitun yang terdapat didalamnya bisa melembutkan kulit hingga kulit terlepas dari pecah-pecah serta kulit kasar.

Menangani Flu, Meriang, serta Batuk 

Tiga penyakit itu bisa diatasi dengan merendam kaki di air hangat campur garam. Keringat yang dihasilkan waktu sistem perendaman bikin badan jadi fresh serta sakit berkurang.

Melegakan Tenggorokan 

Selain flu, rendam kaki dengan air hangat garam berguna juga sebagai pelega tenggorokan.

Untuk Relaksasi 

Ini yang pastinya. Baik berendam di air hangat atau air hangat garam mempunyai dampak sama. Untuk hal sama, kegunaan yoga dapat juga bikin badan jadi lebih enjoy, yang baik untuk kesehatan juga kecantikan lebih terpancar.

Aliran Darah Jadi Lancar

Air hangat yang digabung dengan garam juga berguna untuk membuat lancar aliran darah. Tidak cuma air hangat garam, namun juga air hangat umum. Janganlah lupa mengkonsumsi juga umbi dewa, lantaran kegunaan umbi dewa juga baik untuk memperlancar peredaran darah di semua badan sampai ke otak

Menyingkirkan Kuman serta Bakteri yang Bersarang di Kaki 

Semua jenis kuman serta bakteri penyebabnya kaki bau, kaki kasar, bisa diatasi dengan merendam kaki memakai air hangat yang di beri garam.

0 Response to "LUAR BIASA TERAPI AIR HANGAT + GARAM INI !!" DALAM WAKTU 2 MENIT SAJA LANGSUNG TERASA KASIATNYA BISA MELANCARKAN ALIRAN DARAH,MENGATASI DEMAM,BATUK DAN BAU KAKI LANGSUNG HILANG SEKETIKA''"