Jengkel Pada Nyamuk Tak Kunjung Hilang !! Gunakan Trik Sederhana ini, Akan Membantu Anda Hilangkan Nyamuk Kurang Dari 1 Menit. Selamat Mencoba !


Kebanyakan orang dalam mengusir nyamuk memakai obat anti nyamuk yang mengedar di pasaran. Obat nyamuk itu ada pada berbagai – jenis bentuk, diantaranya obat nyamuk bakar, obat nyamuk elektrik yang memakai listrik, atau obat nyamuk semprot. Meskipun nyamuk dapat diusir dengan gampang memakai obat – obat nyamuk itu, walau demikian kandungan kimia yang ada pada obat nyamuk itu juga mempunyai efek negatif untuk manusia, hingga baiknya pemakaiannya dibatasi serta tak dibiasakan.

Untuk mengusir nyamuk yang aman, baiknya memakai bahan yang alami, lantaran semakin lebih aman untuk kesehatan anda. Lalu apa sajakah bahan alami yang bisa digunakan untuk mengusir nyamuk? Nah, pada saat ini saya bakal memberi langkah mengusir nyamuk dengan memakai kapur barus serta ragi.

Langkah mengusir nyamuk yaitu seperti berikut :

1. Memakai Kapur Barus

a. Sediakan terlebih dulu satu gelas yang diisi air yang tidaklah terlalu penuh.

b. Lalu anda masukan sebagian butir kapur barusdan janganlah sangat banyak.

c. Tempatkan gelas yang diisi air serta kapur barus di pojok ruang anda atau dibawah meja serta tempat tidur, pastinya tempat – tempat yang umumnya banyak nyamuk.

d. Butuh di perhatikan kalau gelas itu mesti ditempatkan jauh dari anda, serta aliran hawa di ruang itu mesti baik.

e. Dengan langkah tersebut, nyamuk – nyamuk akan tidak mendekat hingga anda aman dari masalah nyamuk.

2. Memakai Ragi

a. Terlebih dulu sediakan 200 ml air panas, 50 gr gula merah, 1 gr ragi, 1 botol sisa plastik 2 liter, serta isolasi hitam.

b. Setelah itu potong botol plastik di bagian tengahnya sampai jadi dua sisi sama besar.

c. Campur gula merah dengan air panas hingga gula merah itu melebur.

d. Sesudah dingin, tuang diseparuh sisi bawah botol, sisi dinding dalamnya sampai rata

e. Berikan Ragi. Tak perlu diaduk lantaran kelak dengan sendirinya bakal membuahkan Karbondioksida sebagai penarik perhatian nyamuk.

f. Tempatkan potongan botol sisi atas yakni yang berupa corong lewat cara terbalik dalam separuh botol yang bawah.

g. Bungkus botol dengan isolasi berwarna hitam, serta yang butuh di perhatikan yaitu tempatkan di tempat yang terlindung dari air hujan serta angin.

h. Setelah itu biarlah botol itu sekitaran 2 minggu.

i. Bila nyamuk telah penuh silakan bersihkan botolnya serta dari mulai awal lagi

Langkah dengan memakai ragi ditujukan untuk membuahkan karbondioksida. Dengan cara ilmiah, nyamuk lihat mangsanya memakai sonar panas badan serta dengan rasakan karbondioksida yang di keluarkan oleh badan manusia. Jadi, karbondioksida yang dihasilkan dari kombinasi ragi itu ditujukan untuk memancing nyamuk agar masuk kedalam botol serta bakal sulit keluar lantaran ada kombinasi gula yang juga berperan sebagai perekat nyamuk.

Sedang warna hitam isolasi berperan untuk menarik nyamuk juga lantaran berdasar sebagian riset nyamuk begitu tertarik dengan objek yang berwarna hitam atau gelap. Itulah sebagian cara untuk mengusir nyamuk dalam beberapa menit yang dapat saya berikan buat anda semuanya.

Bila anda mempunyai langkah yang lain, saya tunggulah komentar anda.

0 Response to "Jengkel Pada Nyamuk Tak Kunjung Hilang !! Gunakan Trik Sederhana ini, Akan Membantu Anda Hilangkan Nyamuk Kurang Dari 1 Menit. Selamat Mencoba !"