Jangan Anggap Remeh Tanaman Liar Ini !! Beritahukan Ke Orang Tua Anda,Inilah Obat Paling Ampuh Penghancur Batu Ginjal Tanpa Anda Harus Operasi. Begini Cara Penggunaannya.

Tempuyung seringkali diliat sebagai tanaman penghijau halaman. Memanglah, ada juga yang memanfaatnya sebagai lalapan, walau rasa-rasanya sedikit pahit. Namun kian lebih itu, tempuyung dikenal juga bisa menolong turunkan desakan darah serta alternatif penghancur batu ginjal.


Dalam pengunaan, tempuyung bisa diramu sebagai bahan tunggal ataupun digabung dengan beragam tanaman obat lain. Prinsipnya, menurut Ir. Winarto, pakar tanaman obat dari klinik Karyasari, pemakaian tempuyung sebagai ramuan mesti didasari pengertian kalau sifatnya cuma menolong kurangi derita satu penyakit spesifik. Walau tidak menutup peluang pemakaian dalam periode waktu lama khasiatnya bisa optimal.

Basic penggunaan :

Pada umumnya penggunaan tempuyung digunakan untuk melindungi keadaan kesehatan badan dengan mengkonsumsinya segera sebagai lalap, minuman dengan memakai rebusan air daunnya serta memakai sebagai ramuan dengan ditambahankan bahan spesifik.

Sebagai lalapan : 

Anda dapat mengambil sekitaran lima lembar atau lebih daun tempuyung fresh. Sesudah dicuci, daun diasapkan sebentar, lalu dikonsumsi sekali habis sebagai lalap berbarengan nasi. Dalam satu hari kita dapat mengonsumsi lalap itu sejumlah tiga kali.

Sebagai jamu rebusan :

Ambilah dua lembar daun tempuyung kering disedu dengan air satu gelas minum seperti bikin teh. Air seduhan berikut yang diminum sebagai obat. Dalam satu hari kita dapat meminumnya sejumlah tiga kali, hingga batu ginjal hilang.

Ramuan-ramuan lain 

Mastitis 

Bahan : 15 gr tempuyung 2 gelas air Berikan madu seperlunya untuk kurangi rasa pahit, cara membuat : Rebus daun tempuyung sampai airnya jadi satu gelas.
Langkah penggunaan Berikan madu serta diminum pada saat hangat

Bisul

Bahan : Batang serta daun tempuyung 5 sampai 10 lembar Air bersih seperlunya.
Cara membuat : Daun serta batang dicuci bersih, lalu ditumbuk atau digiling halus serta diperas untuk di ambil air perasannya. Langkah penggunaan : Air perasannya dioles-oleskan ke tempat yang sakit.

Kandung ken*cing serta batu empedu 

Bahan : 5 lembar daun tempuyung parutan kelapa seperlunya.
Cara membuat : Sesudah dicuci lantas diasapkan sebentar serta lalu digabung dengan parutan kepala seperti bikin urap.
 demikian informasi ini mudah-mudahan berguna serta bermanfaat untuk anda

0 Response to "Jangan Anggap Remeh Tanaman Liar Ini !! Beritahukan Ke Orang Tua Anda,Inilah Obat Paling Ampuh Penghancur Batu Ginjal Tanpa Anda Harus Operasi. Begini Cara Penggunaannya."