Innalillahi ! Ini Bukti Kebesaran Allah SWT. Kisah Nyata Mahasiswa ini Meninggal Karena Menghina Islam (Silahkan Di Share Agar jadi Contoh Pelajaran Buat Kita )


Cerita ini berlangsung di Kampus ‘Ain Syams, Fakultas Pertanian di Mesir.
Satu cerita yang sangat masyhur serta diekspos oleh beragam mass media setempat serta telah jadi buah bibir beberapa orang disana.
 Disebuah halaman satu diantara fakultas di negara Mesir, berdiri seseorang mahasiswa sambil memegang jamnya serta membelalakkan mata ke arahnya, lantas berteriak lantang ;
 “Jika memanglah Allah ada, jadi silakan Dia menc4but nyawa saya satu jam dari saat ini! ”
 Ini adalah peristiwa yang langka serta disaksikan oleh sebagian besar mahasiswa serta dosen di universitas itu.
 Menit untuk menitpun jalan dengan cepat sampai tibalah menit ke enam puluh dengan kata lain satu jam dari perkataan sang mahasiswa itu.
 Tahu belum ada tanda-tanda apa-apa dari ucapannya, sang mahasiswa ini berk4cak pinggang, penuh dengan kesombongan serta tantangan sambil berkata pada rekan-rekannya ;
 “Bagaimana pendapat kalian, tidakkah bila memanglah Allah ada, pastinya Dia menc4but nyawa saya? ”
 Beberapa mahasiswapun pulang ke tempat tinggal semasing.
Di antara mereka ada yang berasumsi, “Sesunguhnya Allah cuma menundanya lantaran hikmah-Nya dibalik itu. ”
 Walau demikian ada juga di antara mereka yang menggeleng-gelengkan kepala serta mengejeknya.
 Sesaat si mahasiswa yang lanc4ng tadi, pulang ke tempat tinggalnya dengan penuh keceriaan, jalan dengan 4ngkuh seolah dia sudah menunjukkan dengan dalil ‘aqly yang belum pernah dikerjakan oleh siapa saja terlebih dulu kalau Allah benar tak ada serta kalau manusia di ciptakan dengan cara ser4mp4ngan ; tidak mengetahui Rabb, tak ada hari kebangkitan serta hari Hisab.
 Dia masuk tempat tinggal serta rupanya sang ibu telah mempersiapkan makan siang untuk dia sedang sang bapak telah menanti sambil duduk dihadapan hidangan.
 Karena itu, sang anak ini bergegas sebentar ke ‘wastapel’ di dapur, dia berdiri di situ sambil membersihkan muka serta tangannya, lalu mengelapnya dengan tissue.
 Ketika tengah dalam keadaan sekian, mendadak dia terjatuh serta tersungkur di situ, lantas tak bergerak-gerak lagi untuk selamanya.
 Yah…dia betul-betul telah tak bernyawa lagi.
 Nyatanya, dari hasil kontrol dokter di ketahui kalau sebab kematiannya hanya lantaran ada air yang masuk ke telinganya.
 Tentang hal semacam ini, Dr. ’Abdur Razzaq Nawfal rahimahullah berkata, “Allah cuma menginginkan dia mati seperti keledai”
 Seperti di ketahui berdasar pada riset ilmiah kalau apabila air masuk ke telinga keledai atau kuda, jadi saat itu juga ia bakal mati.
Sumber : http :// zuraidbima. blogspot. com

3 Responses to "Innalillahi ! Ini Bukti Kebesaran Allah SWT. Kisah Nyata Mahasiswa ini Meninggal Karena Menghina Islam (Silahkan Di Share Agar jadi Contoh Pelajaran Buat Kita )"