Dibalik Karakter Hello Kitty dan Masha And The Bear .Yang Bikin Gemas Dan Lucu !! Ternyata Ada Kisah Mengerikan Di Balik Film tsb.

Film kartun atau film animasi anak – anak senantiasa di dominasi dengan ciri-ciri – ciri-ciri yang lucu, ada yang mirip hewan lucu, ada pula yang menyerupai putri kerajaan yang cantik serta baik.


Namun bagaimana bila ciri-ciri film kartun atau animasi ini mempunyai cerita mengerikan di balik filmnya yang memukau, serta berikut cerita mengerikan dari ciri-ciri film kartun serta animasi.
 
Cerita Mengerikan di balik Ciri-ciri Hello Kitty serta Masha And The Bear

1. Hello Kitty

siapa yg tidak kenal dengan ciri-ciri kucing, yang satu ini, adalah Hello Kitty. Berbulu putih dengan badan yang mungil, dapat bikin orang yang memandangnya jadi gemas serta jatuh cinta.

Namun di balik rupanya yang lucu, hello kitty mempunyai cerita yang menyeramkan, legenda menyebutkan kalau hello kitty pertama kalinya di buat 1970, oleh seseorang ibu di cina.

Ibu ini mempunyai seseorang anak wanita yang mempunyai penyakit kangker di mulut, sang ibu mencari tempat tinggal sakit yang dapat mengobati penyakit anaknya ini, tetapi tak ada satupun tempat tinggal sakit yang mampu mengobati penyakit itu.

Sang ibu begitu tidak mudah menyerah untuk mencari langkah supaya penyakit anaknya dapat di pulihkan, sang ibu sering pergi ke gereja untuk berdo’a supaya anaknya diberi kesembuhan. Lalu sang ibu putus harapan lantaran usahanya sampai kini tidak membawa hasil.

Pada akhirnya sang ibu pergi menjumpai ib*lis, memohon supaya anaknya dapat pulih dari sakit kangker yang dideritanya, lantas sang ibu bikin kesepakatan dengan sang ib*lis, yakni mesti bikin ciri-ciri ib*lis yang bisa diterima oleh kebanyakan orang.

Untuk sang anak, ibu ini juga menuruti perintah ib*lis, waktu sang anak pulih, sang ibu membangun satu perusahaan mainan yakni hello kitty. Di Cina kitty mempunyai makna yang tidak sama yakni devil, serta dalam ciri-ciri hello kitty tak mempunyai mulut.

Yang memberikan dari anak sang ibu yang menderita penyakit kangker mulut, sedang telingan yang berdiri serta runcing, yaitu melukiskan satu tanduk, hal semacam ini yang mengakibatkan hello kitty dikatakan sebagai putri ib*lis.


2. Masha and Teh Bear

Film masha and the bear yaitu film kartun yang di ambil dari cerita riil 21 th. silam, ciri-ciri wanita ini yang bernama masha, dapat menarik perhatian pemirsa, bukan sekedar dari kelompok anak kecil, namun orang dewasa juga sangan suka pada ciri-ciri yang satu ini.

Kehidupannya berbarengan seekor beruang serta tingkah lucunya, senantiasa bikin orang yang menontonya terasa gemas.

Tetapi bagaimana bila narasi lucu dari masha and the bear, ada cerita kelam seseorang anak wanita, film marha ini di buat untuk mengenag seseorang anak wanita yang tewas dikonsumsi beruang sirkus yang kelaparan.

Dikisahkan kalau anak wanita itu suka pada pertunjukan sirkus, serta memohon orang tuanya untuk lihat pertunjukan sirkus, di sana anak wanita itu lihat sangat banyak pertunjukan, tetapi masha terlepas dari pengawasan orangtuanya.

Masha mengendap – endap masuk tempat, yang nyatanya tempat itu yaitu satu kandang beruang yang kelaparan. Tragisnya masha dikonsumsi oleh beruang itu, lantaran despresi berat orang-tua masha bunuh diri.

Dalam film masha and the bear, tidak dipertunjukkan peran orangtua dari masha, demikian sebaliknya ciri-ciri beruang di buat untuk menghormati masha, yang begitu suka pada beruang sirkus.

Serta ada ciri-ciri panda, yang mengisyaratkan kalau ciri-ciri tersebuat yaitu sepupu masha dari Cina, lantaran masha serta sepupunya senantiasa berkelahi dalam soal apa pun.

Dan ciri-ciri pinguin yang mengisyaratkan sebagai sodara masha yang masihlah hidup hingga sekarang ini, serta dialah yang bikin narasi masha and the bear ini.

0 Response to "Dibalik Karakter Hello Kitty dan Masha And The Bear .Yang Bikin Gemas Dan Lucu !! Ternyata Ada Kisah Mengerikan Di Balik Film tsb."