((Buktikan)) Tumit Pecah-Pecah, Kutil Akan Hilang Dalam 2 Hari Saja Dengan Getah Pepaya. Begini Caranya, Yang Punya Penyakit Kulit Wajib Di Coba !

Anda alami permasalahan dengan tumit kaki yang pecah-pecah? Bila Anda telah coba beragam cream untuk melembutkan tumit yang kasar serta pecah- pecah namun belum memberi hasil yang memuaskan, coba memakai getah pepaya.


Menurut Ir. Edwina Rahmayanti, MBA, Herbalis dari Instansi Sertifikasi Kompetensi (LSK) Battra Ramuan, untuk menangani permasalahan itu, dapat memakai getah pepaya. Dalam getah pepaya terdapat enzim-enzim protease (pengurai protein) yakni papain serta kimo papain. Enzim papain berikut yang bekerja untuk melembutkan kulit tumit kaki yang punya masalah.

Kandungan papain pada buah pepaya muda sampai 45% serta kian lebih 50% asam amino terdapat dalam getah pepaya kering. Papain adalah enzim paling kuat yang dihasilkan oleh semua sisi tanaman pepaya. Pada pepaya, getah termasuk juga enzim proteolitik. Protein basic itu memecah senyawa protein jadi proton hingga begitu bermanfaat untuk melembutkan tumit yang pecah-pecah.

Langkah. Untuk melembutkan tumit, langkah pertama yaitu ambillah getah pepaya dari buah pepaya yang masihlah muda. Tampung di satu wadah, dapat dengan mangkok atau piring kecil. Lalu, bersihkan ruang yang bakal diobati dengan sabun mandi. Kemudian, bersihkan tumit dengan air dingin serta basuh dengan handuk kering untuk bersihkan debu serta kotoran yang melekat di kulit tumit.

Ambillah getah pepaya dengan cotton bud, serta berikan pada tumit yang pecah-pecah. Untuk masalah kulit yang menebal, kurang dengan getah pepaya saja. Namun butuh juga dikikis dengan batu apung atau di srub dengan akar-akar herbal seperti akar wangi sebelumnya memoleskan getah pepaya ke kulit yang pecah-pecah tadi. Kemudian, butuh dilembabkan dengan memoleskan minyak zaitun seperlunya. Kerjakan 2 x satu hari setelah mandi serta sebelumnya tidur Jika dikerjakan secara teratur untuk keadaan yang ringan, hasilnya telah dapat terlihat sesudah 2-3 hari.

  Namun untuk keadaan yang kritis, akhirnya baru dapat tampak sesudah 1-2 minggu dari penggunaan. Dampaknya umumnya berbentuk peradangan/kemerahan sebagian waktu sesudah dioles-oleskan tetapi itu yaitu tanda-tanda positif kalau reaksi dari enzim itu mulai bekerja untuk melembutkan kembali kulit tumit yang pecah - pecah. Keadaan ini cuma berjalan 1-2 hari pertama penggunaan getah pepaya tersebut .

Manfaat lain dari getah pepaya yaitu untuk melunakkan daging dalam dunia kuliner, hentikan pend4r4han (pada luka ringan/goresan), serta dapat pula untuk mengobati kutil.

Dr. Gunawan menyarankan supaya terlepas dari kulit tumit yang pecah-pecah dengan senantiasa menggunakan alas kaki serta memoleskan pelembab di daerah ruang kulit tumit.
demikian informasi ini mudah-mudahan bermanfaat serta berguna untuk kita semuanya serta janganlah lupa di berbagi ke rekan rekan yang lain.
Sumber : Tabloid Femme

1 Response to "((Buktikan)) Tumit Pecah-Pecah, Kutil Akan Hilang Dalam 2 Hari Saja Dengan Getah Pepaya. Begini Caranya, Yang Punya Penyakit Kulit Wajib Di Coba !"